Sukses

Inge Anugrah Tertawa Dengar Isu Selingkuh dengan Rafael Tan: Semua Adalah Teman

Tampaknya Inge Anugrah enggan menunjukkan rasa kesalnya saat mendengar dirinya digosipkan selingkuh dengan Rafael Tan.

Liputan6.com, Jakarta Keretakan rumah tangga antara Inge Anugrah dan Ari Wibowo yang sedang dalam proses perceraian, makin keruh dengan adanya isu orang ketiga. Mengejutkannya, nama yang mencuat adalah Rafael Tan, sosok yang sempat dikenal sebagai personel grup SMASH.

Inge Anugrah disebut-sebut berselingkuh dengan Rafael Tan selama berumah tangga dengan Ari Wibowo. Rafael Tan sendiri sudah beberapa kali membuat konten bertema olahraga dengan Inge Anugrah. Dari situlah gosip tersebut berembus.

Namun begitu, tampaknya Inge Anugrah enggan menunjukkan rasa kesalnya saat mendengar dirinya digosipkan selingkuh dengan Rafael Tan. Alih-alih, Inge Anugrah memilih tertawa dan meminta semua pihak berpegang pada hasil di pengadilan.

"Ha ha ha, itu biar pengadilan yang membuktikan, ya," respons Inge Anugrah saat ditanya wartawan soal isu berselingkuh dengan Rafael Tan, kami kutip dari kanal YouTube Intens Investigas yang diunggah Senin (12/6/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sebut Rafael Tan Hanya Teman Baik

Selanjutnya, Inge Anugrah juga enggan mengungkapkan isi hatinya lebih mendalam. Ia hanya menyebut bahwa Rafael dan beberapa pria yang dekat dengannya selama berumah tangga adalah teman baiknya.

"Sudah ah... Semuanya adalah teman baik," ujar Inge Anugrah kepada wartawan sambil tersenyum.

3 dari 4 halaman

Sempat Berselisih dengan Ari Wibowo Perihal Keinginan Inge Anugrah untuk Bertemu Anaknya

Sebelumnya, Inge Anugrah dan Ari Wibowo sempat berselisih perihal keinginan Inge untuk bertemu anaknya. Disebutkan, Inge Anugrah dilarang masuk ke rumah oleh Ari Wibowo.

Inge pun mengaku keberatan. Apalagi saat ini keduanya sedang menjalani proses perceraian. Bahkan, sempat beredar kabar, Ari Wibowo akan mengambil hak asuh anak-anaknya dari Inge Anugrah

 

 

4 dari 4 halaman

Inge Anugrah Bergabung Bisnis Kecantikan Dokter Richard Lee

Inge Anugrah belum lama ini mendapatkan kabar bahagia di tengah proses perceraian dengan Ari Wibowo. Ia diangkat sebagai Direktur Marketing oleh dokter Richard Lee, seorang profesional di industri kecantikan.

Inge akan bergabung dalam bisnis kecantikan milik dokter Richard Lee, yang merupakan salah satu pemain utama dalam industri tersebut.

Kepercayaan ini diberikan kepada Inge oleh dokter Richard karena ia kagum dengan kepribadian dan potensinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.