Sukses

Inara Rusli Ungkap Tipe Pria Dambaannya, Sosok yang Bisa Saling Mengingatkan Urusan Dunia dan Akhirat

Inara Rusli tak segan-segan membeberkan tipe pria yang didambakannya sebagai pendamping hidup.

Liputan6.com, Jakarta Inara Idola Rusli mulai didekati banyak pria meskipun proses perceraian dengan Virgoun masih bergulir di pengadilan. Bahkan, Inara Rusli baru-baru ini mendapat ajakan makan malam dari seorang bos.

Hanya saja, Inara Rusli menolak ajakan tersebut dan lebih berfokus pada menjalani pekerjaan. Meski begitu, Inara tak segan-segan membeberkan tipe pria yang didambakannya sebagai pendamping hidup.

"Aku sih ingin tipe pasangan yang takut sama Allah. Yang enggak cuma sayang sama aku, tapi sayang sama anak-anak juga," ungkap Inara Rusli di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/6/2023).

"Pria yang bisa diandalkan jadi sosok imam dan pemimpin keluarga. Pemimpin bukan cuma urusan dunia, tapi akhirat juga. Bisa saling ngingetin," tambah Inara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Inara Rusli Hanya Ingin Fokus Menjalani Pekerjaan

Inara tak menampik soal ajakan makan malam dari seorang bos. Namun ia menegaskan, saat ini hanya ingin fokus menjalani pekerjaan demi memenuhi kebutuhan buah hatinya.

"Orang namanya ajak apa terserah ya. Saat ini tawaran-tawaran makan malam, jalan-jalan nanti dulu. Aku lagi fokus kerjaan aja," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Inara Rusli Menjadi Host Program Salah Satu Stasiun Televisi

Belakangan, Inara diketahui sibuk menjalani beragam aktivitasnya. Selain didapuk sebagai brand ambassador klinik perawatan kecantikan, ia juga menjadi host untuk program salah satu stasiun televisi.

"Alhamdulillah, ini baru kelar nge-host di Islam Itu Indah," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Inara Rusli Mengaku Masih Butuh Penyesuaian

Inara mengaku masih butuh penyesuaian dalam menjalani tugasnya sebagai host. Ia bersyukur mendapat banyak bantuan dalam menjalankan tugasnya tersebut.

"MasyaAllah masih kaku, tadi banyak diarahin sama Ustaz Syam sama Habib Muhammad, jadi Alhamdulillah agak mencair. Mudah-mudahan ke depannya bisa lebih baik lagi, mohon doanya," pungkas Inara Rusli. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini