Sukses

Irish Bella Menjaga Kondisinya Setelah Ammar Zoni Jalani Rehabilitasi, Umi Pipik Memberikan Dukungan

Irish Bella dikuatkan oleh sahabatnya, Umi Pipik.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi Irish Bella menjadi perhatian setelah Ammar Zoni harus menjalani rehabilitasi karena kasus narkoba sejak Maret 2023. Irish Bella harus mengurus dan merawat kedua anaknya sendirian selama Ammar Zoni absen.

Selama acara tasyakuran di rumah Irish Bella, Umi Pipik membagikan kabar tentang kondisi sahabatnya tersebut. Menurut Umi Pipik, Irish Bella telah menyerahkan segalanya kepada Allah SWT.

"Menurut yang saya amati, dia terlihat lebih tenang dan mampu tersenyum dengan tulus karena dia telah mempercayakan segalanya kepada Tuhan. Dia semakin dekat dengan Allah dan telah menemukan jawaban," ungkap Umi Pipik kepada wartawan di kawasan Cikeas, Bogor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengalaman Serupa

Umi Pipik juga berbagi pengalaman pribadinya yang mirip dengan yang dialami oleh Irish Bella. Ia menceritakan bahwa ia juga pernah memiliki pasangan yang terjerat narkoba.

"Dulu, saya juga pernah mendampingi seseorang yang menggunakan narkoba, dan saya ingat bahwa meskipun setia dalam hubungan dengan pasangan yang menggunakan narkoba, mereka bisa menjadi emosional dan mudah marah," kata Umi Pipik.

 

3 dari 4 halaman

Menjadi Sabar

Sebagai seorang sahabat, Umi Pipik berharap agar Irish Bella tetap sabar menghadapi situasi ini.

"Sebagai pendamping, kita harus menjadi air yang menenangkan, bukan api yang memicu kebakaran di rumah," kata Umi Pipik.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan

Sebagai sahabat dan kakak, Umi Pipik selalu memberikan dukungan dan semangat kepada Irish Bella. Menurut Umi Pipik, Irish Bella adalah sosok yang kuat dan tidak ingin mengungkapkan masalah suaminya di tengah kesulitan yang dihadapinya.

Setelah Ammar Zoni ditangkap lagi karena kasus narkoba, Irish Bella harus melewatkan banyak momen bahagia sendirian. Irish Bella berbagi pengalaman melalui unggahan di Instagram saat melewati bulan Ramadan hanya bersama anak-anaknya.

"Ramadan kali ini berbeda dan istimewa bagiku. Aku belum pernah merasakan berbagai emosi seperti ini sebelumnya. Kemarahan, kesedihan, kelelahan, penerimaan, ketenangan, dan kebahagiaan. Semua emosi ini bersatu dalam bulan yang sama, Ramadan," tulis Irish Bella di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.