Sukses

Lana Del Rey Merilis Single Terbaru Say Yes to Heaven Setelah Bocor di Media Sosial Sejak 2016 Lalu

Lagu "Say Yes to Heaven" sebenarnya telah ditulis sejak tahun 2012 oleh Lana Del Rey dan Rick Nowels sebagai co-writer. Sayangnya, potongan-potongan lagu tersebut mulai bocor di internet sejak tahun 2016, dan versi penuhnya akhirnya bocor pada tahun 2020.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dan penulis lagu terkenal, Lana Del Rey, secara resmi merilis single terbarunya yang berjudul 'Say Yes to Heaven'. Namun sebelum dirilis secara resmi, lagu ini sempat bocor di media sosial beberapa waktu lalu.

Lagu "Say Yes to Heaven" sebenarnya telah ditulis sejak tahun 2012 oleh Lana Del Rey dan Rick Nowels sebagai co-writer. Sayangnya, potongan-potongan lagu tersebut mulai bocor di internet sejak tahun 2016, dan versi penuhnya akhirnya bocor pada tahun 2020.

Untuk membedakan lagu versi resmi dari versi yang sudah bocor sebelumnya, Lana Del Rey menambahkan beberapa elemen baru tanpa menghilangkan mood aslinya.

"Agar membedakan dengan versi yang sudah bocor, aku menyematkan gitar listrik sebagai elemen yang kuat, tapi tetap berusaha untuk mempertahankan moodnya," ujar Lana Del Rey melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tren TikTok

Selain itu, lagu "Say Yes to Heaven" juga merespons tren TikTok dengan adanya remix lagu tersebut sebagai track kedua. Remix ini menjadikan lagu tersebut lebih menarik bagi para pengguna TikTok yang tengah populer saat ini.

Setelah dirilis secara resmi, lagu ini sudah tersedia di berbagai platform streaming musik dan bisa digunakan dalam konten di aplikasi media sosial.

 

3 dari 4 halaman

Tagar #SayYesToLana

Viralnya lagu ini sebelum resmi dirilis telah meningkatkan minat pendengar terhadap lagu "Say Yes to Heaven", menciptakan antusiasme yang tinggi di kalangan penggemar. Mendukung perilisan lagu ini, Lana Del Rey dan para penggemarnya juga menggalakan tagar #SayYesToLana di media sosial sebagai bentuk dukungan dan kegembiraan atas perilisan lagu ini.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Pertama

Perlu diketahui, ini bukan kali pertama Lana Del Rey mengalami kejadian serupa dengan lagu-lagunya. Sebelumnya, lagu "Radio" yang juga menjadi viral di media sosial telah memberikan pengalaman serupa bagi penyanyi berbakat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini