Sukses

Cha Seo Won Dilabrak Fans Drakor BL Unintentional Love Story Usai Umumkan Pernikahan, Warganet: Tolong Bedakan Fiksi dan Realita

Sejumlah pengguna medsos menuntut Cha Seo Won minta maaf kepada staf dan pemain drakor Unintentional Love Story. Tapi ada pula fans dan warganet yang membela sang aktor.

Liputan6.com, Seoul - Maksud hati ingin berbagi kabar bahagia, Cha Seo Won justru mendapat sambitan dari banyak warganet. Ya, komentar kurang menyenangkan bertebaran di akun Instagram @leechan0415 setelah ia mengumumkan rencana pernikahan dengan sang kekasih, Uhm Hyun Kyung.

Tak hanya akan mengikat janji setia, pasangan ini juga mengabarkan bahwa mereka tengah menanti kelahiran sang buah hati yang kini tengah dikandung Uhm Hyun Kyung.

Dilansir dari Allkpop dan Koreaboo, Kamis (8/6/2023), komentar pedas ditujukan kepada sang aktor karena sejumlah warganet keberatan dengan waktu pengumuman kabar ini.

Mereka beralasan pengumumannya terlalu berdekatan dengan penayangan drama Korea yang dibintangi Cha Seo Won, Unintentional Love Story. Drakornya sendiri tayang perdana mulai 17 Maret 2023 lalu.

Tak sedikit rupanya yang menuding pengumuman ini berakibat negatif terhadap drakor yang juga dibintangi Gongchan B1A4 tersebut. Apalagi, ini adalah drakor bergenre BL alias Boys Love, istilah yang digunakan untuk cerita yang menampilkan percintaan sesama lelaki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Pedas hingga Emotikon

“Anda enggak mempertimbangkan staf dan rekanmu saat mengumumkan pernikahan pada masa seperti ini? Mereka bekerja keras dan semua dihancurkan olehmu,” kata seorang warganet. 

Minta maaf kepada produsermu dan lawan mainmu kalau Anda masih punya 1 persen sisi kemanusiaan,” kata yang lain. Ada pula yang mengirim emotikon wajah yang muak dan marah.

Untungnya tak semua penggemar maupun warganet mengambil tindakan seperti ini.

3 dari 4 halaman

Didukung oleh Warganet Lain

Banyak pula warganet yang memberikan ucapan selamat untuk pria yang masih menempuh wamil ini, maupun yang mengkritisi ucapan pedas warganet.

Selamat untuk SEMUANYA!!! Berbahagialah, dan tak usah pedulikan komentar online. Aku semangat banget melihat kelanjutan Unintentional Love Story,” tulis seorang penggemar di Instagram.

Jadi penggemar delusional marah karena dia menikah setelah muncul di drama BL?” tulis seorang warganet Korea.

Tolong bedakan antara realita dan fiksi…,” tulis K-Netz lain.

Yang lain berkomentar, "Aku enggak mengerti kenapa mereka meninggalkan komentar jahat di medsosnya."

4 dari 4 halaman

Menanti Kehadiran Buah Hati dengan Penuh Syukur

Cha Seo Won dan Uhm Hyun Kyung sendiri mengumumkan rencana pernikahan pada 5 Juni lalu. Keduanya mulai berkencan, setelah merampungkan syuting drakor yang mereka bintangi, The Second Husband.

Hanya saja, tanggal pernikahan masih belum ditentukan karena Cha Swo Won masih menjalani wamil. Yang jelas, mereka menyambut kehadiran si kecil dengan berbahagia.

“Satu kehidupan baru yang berharga datang kepada keduanya laksana berkah. Keduanya saat ini sedang menunggu kehidupan baru ini dengan hati-hati dan penuh rasa syukur,” begitu pernyataan agensi Cha Seo Won, Namoo Actors.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.