Sukses

Jimin Beri Hadiah Manis untuk Fans Berupa Video Bawakan Lagu Dear. ARMY, Menyambut BTS Festa 2023

Sebagai bagian dari BTS Festa 2023 yang sedang berlangsung, Jimin telah merilis klip live khusus dari lagunya Dear. ARMY, yakni lagu tersembunyi dari album debut solo terbarunya FACE.

Liputan6.com, Jakarta - Jimin BTS baru saja membagikan kejutan untuk para penggemarnya! Sebagai bagian dari BTS Festa 2023 yang sedang berlangsung, Jimin telah merilis klip live khusus dari lagunya “Dear. ARMY”. Ini adalah lagu tersembunyi dari album debut solonya, FACE, dan videonya yang diunggah lewat kanal Youtube resmi BangtanTV pada dini hari Kamis (8/6/2023).

Lagu spesial untuk penggemar ini hanya dapat ditemukan di versi CD album FACE. "Petikan lagu tersebut ternyata sebelumnya sudah diselipkan dalam versi bahasa Inggris dari lagu utama Jimin "Like Crazy".

"Dear. ARMY” sendiri menampilkan lirik yang menyentuh hati yang ditujukan langsung kepada para penggemar Jimin. Tak heran, penggemar dibuat meleleh dengan kejutan dari Jimin ini. 

"Suara malaikat Jimina terdengar sangat merdu bagi para penggemar, sangat tulus! Terima kasih idolaku sayang! Bahagia dan sukses selalu!" tulis Ira*** yang terhipnotis saat mendengar lagu tersebut.

Penggemar lainnya juga berterima kasih untuk hadiah yang spesial ini. "Terima kasih Jimin atas hadiah lagu ini untuk kami Army... kami selalu mendukungmu dan menyayangimu dan juga BTS... 💜💜💜💜," kata Kel** Y***

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rilis Single Take Two

Dikutip dari Allkpop pada Rabu (31/5/2023) Big Hit Music sebagai agensi dari BTS mengumumkan perilisan “Take Two”, single digital untuk merayakan ulang tahun debut ke-10 dari BTS dan akan dirilis pada 9 Juni pukul 13.00 waktu Korea atau 11.00 WIB.

Big Hit juga menyatakan bahwa ketujuh anggota dari BTS ini berpartisipasi dalam rekaman single tersebut lantaran para anggota ingin mengungkapkan rasa terima kasih kepada penggemar dan ingin terus melanjutkan perjalanan bersama penggemar dari masa mendatang.

3 dari 4 halaman

Hadiah untuk ARMY

Dalam pertanyaan agensi tersebut juga berharap bahwa single “Take Two” ini bisa menjadi hadiah istimewa untuk ARMY yang selalu memberi dukungan selama 10 tahun ini.

“Kami ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih dengan tulus kepada ARMY karena telah memungkinkan 10 tahun BTS, dengan semua cinta kalian yang tak berubah, dan kami berharap ‘Take Two’ akan menjadi hadiah berharga untuk kalian semua,” kata Big Hit Music.

4 dari 4 halaman

BTS Festa 2023

Tepat pada hari sebelumnya 30 Mei, BTS membagikan timeline yang menarik untuk acara tahunan ini. Jadwal yang terinspirasi dari permainan papan misterius itu menguraikan kapan mereka akan merilis konten baru untuk memperingati 10 tahun debut mereka.

Tak lupa mereka menyertakan beberapa petunjuk tentang kejutan apa yang mungkin muncul untuk para penggemar di setiap harinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini