Sukses

Respons Inara Rusli soal Diduga Disindir oleh Kakak Virgoun: Nggak Urusin Sindiran Orang

Inara Rusli menjawab sejumlah pertanyaan wartawan setelah sidang mediasi.

Liputan6.com, Jakarta Inara Idola Rusli kerap wara-wiri di berbagai podcast, seiring kisah rumah tangganya dengan Virgoun yang menjadi perhatian publik. Ternyata, hal itu diduga memantik reaksi Febby Carol, kakak dari Virgoun.

Terkait hal itu, Febby tampak geram dan diduga melontarkan sindiran kepada Inara Rusli. Hal itu terlihat dari salah satu postingan Febby, yang menautkan akun Inara.

Dalam Instagramnya, Febby mengunggah foto kebersamaan Inara dan Virgoun. Mengiringi postingan itu, Febby meminta agar seseorang tidak menjadi sok suci, karena banyak yang belum mengetahui pribadinya yang asli.

"Heiii km.. jgn sok sucii yah.. nitizen semua blm tau aja aslimuuu.. kl tau aslimu bisa kaboorr semua merekaa @virgoun_ @mommy_starla," tulis Febby Carol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ogah Menanggapi

Sayangnya, Inara enggan menanggapi sindiran yang diduga dilontarkan kakak Virgoun padanya. Ibu 3 anak itu merasa tidak harus mengomentari yang bukan permasalahannya dengan Virgoun.

"Saya enggak ada urusan di luar kami berdua," kata Inara usai menjalani mediasi dengan Virgoun, di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (7/6/2023).

3 dari 4 halaman

Tak Mengurus Sindiran Orang

Terus dicecar mengenai sindiran itu, Inara Rusli tak menggubrisnya. Seraya terus berjalan meninggalkan pengadilan, ia mengaku tidak mengurusi sindiran orang lain.

"Aku enggak urusin sindiran orang," jawab Inara singkat.

4 dari 4 halaman

Sidang Mediasi Lancar

Terlepas dari hal itu, Inara bersyukur sidang mediasi berjalan lancar. Hasil dari mediasi itu, Inara dan Virgoun sepakat berpisah dan proses sidang dilanjutkan ke pokok materi.

"Alhamdulillah tadi lancar, minggu depan hasilnya. Akan lanjut sidang," pungkas Inara Rusli. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.