Sukses

CloseHead Merilis Single Baru Cerialah sebagai Sumber Inspirasi dan Kebahagiaan

Lamlam, Ijan, Saprol, dan Tyo, kini menghadirkan musik dan lirik dari lagu-lagu CloseHead yang lebih matang dan dewasa.

Liputan6.com, Jakarta CloseHead, dengan formasi baru yang kini menempatkan Saprol sebagai gitaris dan Tyo sebagai keyboardist, kembali menghadirkan satu single terbaru yang berjudul "Cerialah".

Sebagai salah satu band yang telah lama berkecimpung dalam industri musik Indonesia, single ketiga dari CloseHead ini semakin mengokohkan eksistensi mereka di dunia musik tanah air.

Lamlam, Ijan, Saprol, dan Tyo, kini menghadirkan musik dan lirik dari lagu-lagu CloseHead yang lebih matang dan dewasa. Dalam single "Cerialah" ini, mereka mengangkat tema seseorang yang merasakan kehidupan yang "sendiri" atau kesepian.

"Semua yang dilakukan terasa hampa tanpa dukungan dari orang-orang terdekat ataupun lingkungan sekitar," kata mereka melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berikan Semangat pada Diri Sendiri

Pada intinya, lagu ini diciptakan untuk memberikan semangat kepada diri sendiri agar tetap ceria dalam menjalani setiap hari.

Untuk menggarap video musik dari single "Cerialah" ini, CloseHead bekerja sama dengan Prialangga. Ia adalah seorang kreator video musik yang telah berkolaborasi dengan beberapa artis nasional sebelumnya.

 

3 dari 3 halaman

Harapan

Diharapkan dengan hadirnya single ketiga dari CloseHead ini, "Cerialah" dapat membawa kembali keceriaan dalam menghadapi berbagai problematika kehidupan. Didi Music Records, sebagai label CloseHead, berharap materi lagu ini dapat diterima dan disukai oleh berbagai kalangan pendengar musik di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.