Sukses

Rebecca Klopper Memohon Doa Terkait Heboh Video Viral Mirip Dirinya: Doakan Saya Selalu Diberi Kekuatan

Rebecca Klopper juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungannya selama ini.

Liputan6.com, Jakarta Tak mudah bagi aktris Rebecca Klopper menjalani hari-harinya dalam beberapa waktu terakhir. Betapa tidak, bintang film LDR: Love Distance Relationshi* itu diterpa kabar miring terkait beredarnya video syur, yang diduga mirip dirinya.

Karenanya, Rebecca Klopper memohon doa, agar dirinya selalu diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi permasalahan video viral tersebut. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungannya selama ini.

"Saya mohon doa dari semua pihak agar saya selalu diberikan kekuatan dalam menghadapi permasalahan yang tengah saya hadapi," ujar Rebecca Klopper di Kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023), dalam konferensi pers film Kutukan Sembilan Setan.

"Saya juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan keluarga, manajemen, teman, klien, dan fans yang memberi saya semangat," tambah Rebecca.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rebecca Klopper Tak Terima Sesi Tanya Jawab

Dalam sebuah press conference, memang tidak ada sesi tanya jawab. Bahkan, Sandy Arifin selaku kuasa hukum Rebecca, meminta awak media untuk menghargai keputusan itu sebelum kliennya memberi keterangan.

"Tolong dihargai, apa yang hari ini sudah kita sampaikan ke teman-teman. Sebelumnya saya sampaikan, tidak ada tanya jawab. Oke, sepakat ya?" ucap Sandy.

 

3 dari 4 halaman

Permintaan Maaf Rebecca Klopper

Pada kesempatan itu, Rebecca meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas kegaduhan pemberitaan mengenai dirinya. Terkhusus kepada kekasihnya, Fadly Faisal, yang ikut terdampak permasalahan ini.

"Saya mohon maaf kepada keluarga saya, rekan kerja, dan klien yang sudah mau dan bekerja sama dengan saya, termasuk Fadly Faisal yang ikut menjadi korban," ucap Rebecca.

 

4 dari 4 halaman

Rebecca Klopper Sudah Membuat Laporan

Sementara ini, Rebecca Klopper mengaku sudah membuat laporan terkait video syur yang diduga mirip dirinya. Ia berharap, permasalahan ini dapat diusut hingga tuntas.

"Permasalahan ini sudah saya laporkan ke polisi di Bareskrim pada hari Senin tanggal 22 Mei 2023 untuk memperoleh penanganan. Untuk itu saya menyerahkan segala sesuatu tentang ini kepada kepolisian," pungkas Rebecca Klopper. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.