Sukses

Konser Coldplay Bakal Ditonton Presiden Jokowi, Sutradara Fajar Nugros: Ternyata Kemarin War Tiket Lawannya Paspampres

Sutradara Fajar Nugros beranggapan bahwa sulitnya penggemar Coldplay di Indonesia memenangkan war tiket, lantaran lawan mereka kala itu adalah Paspampres yang sedang membeli tiket untuk Presiden Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta Konser Coldplay di Indonesia yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 15 November 2023 mendatang, ternyata bakal dihadiri oleh Presiden Joko Widodo. Dalam sebuah pernyataan, Jokowi mengungkapkan ketertarikannya untuk menonton konser Coldplay di Jakarta.

Rupanya, kabar tersebut membuat sejumlah pihak menerka-nerka soal penyebab tiket konser Coldplay di Jakarta ludes dalam hitungan menit. Salah satu penggemar Coldplay yang mengutarakannya adalah Fajar Nugros, sineas yang juga sutradara film-film beken seperti Yowis Ben dan Balada Si Roy.

Fajar Nugros seolah beranggapan bahwa sulitnya beberapa penggemar grup band asal Inggris itu memenangkan war tiket, lantaran lawan mereka kala itu adalah Paspampres (Pasukan Pengamanan Presiden) yang sedang ikut membeli tiket untuk Presiden Jokowi.

Ungkapan itu dituangkan Fajar Nugros melalui media sosialnya. Lantaran mengungkapkan hal tersebut, sejumlah warganet pun ikut menanggapi dengan reaksi beragam. Ada yang seolah setuju, namun beberapa menganggapnya sebagai candaan belaka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Fajar Nugros dan Warganet Soal War Tiket Coldplay

Tak panjang kalimat yang diutarakan Fajar Nugros perihal terkaannya soal sulitnya war tiket konser Coldplay di Jakarta pada 17-19 Mei 2023 lalu.

"Ternyata kita kemaren WAR TIKET lawannya satu batalion Paspampres.. 😭😭😭," celetuk Fajar Nugros melalui akun Twitter resmi miliknya, Senin (5/6/2023).

"Pantesan saya g kebagian," ceplos pemilik akun @arc***.

"Ya kalik presiden ga dapet tiket... bisa disegel itu stadion.. malah kagak jadi konser dah.. huehuehe 🤣," canda @prs***.

"1 batalyon paling2 cuma 1000an, om. Paspampres juga jumlahnya rahasia. Kayaknya mas nge-war lawan 1 korps deh," celetuk @tri***.

 

3 dari 4 halaman

Presiden Jokowi Sudah Dapat Tiket Konser Coldplay di Jakarta

Sebelumnya, Presiden Jokowi mengaku sudah mendapat tiket untuk menonton konser band asal Inggris itu.

"Kalau (Coldplay) itu nonton karena sudah dapat tiketnya," ujar Jokowi kepada wartawan di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (5/6/2023), melansir News Liputan6.com.

 

 

4 dari 4 halaman

Konser Coldplay di Jakarta Menjadi Event Fenomenal 2023

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf RI) Sandiaga Uno sempat menyebut bahwa konser Coldplay di Jakarta pada November mendatang merupakan salah satu event fenomenal tahun ini.

Penjualan tiket yang dimulai sejak 17 hingga 19 Mei 2023 telah laku terjual hanya dalam hitungan menit. Mulai dari yang harganya ratusan ribu hingga yang belasan juta rupiah.

"Isu terkait konser ini pun menjadi sorotan, dan juga ada yang protes dan perbedaan pendapat dari sejumlah pihak hingga terakhir ada permintaan penambahan hari terutama bagi yang belum dapat tiket," kata Sandiaga Uno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.