Sukses

Matty Healy Bikin Geger Sebelum Dikabarkan Putus dari Taylor Swift, Cium Petugas Sekuriti Pria Saat Manggung

Tak lama dari penampilannya di festival ini, muncul kabar bahwa hubungan asmara Matty Healy dan Taylor Swift, bubar.

Liputan6.com, Jakarta Kalau Anda bukan penggemar 1975 jangan kaget mendengar beragam tingkah nyeleneh Matty Healy di atas panggung. Saat sedang tampil bersama bandnya, tak jarang mengecup penggemar—bahkan ia pernah mencium rekan satu grupnya, Ross MacDonald.

Ia juga pernah menuai kontroversi karena dianggap melakukan gerakan kurang pantas di atas panggung dengan seorang wanita yang bertindak sebagai camera person di konsernya.

Yang terbaru, ia kembali mencium seseorang. Dilansir dari Billboard pada Selasa (6/6/2023), ia mencium seorang petugas sekuriti pria dalam pertunjukannya pada akhir pekan lalu. Kala itu, ia tampil bersama The 1975 di NorthSide Festival yang digelar di Denmark.

Saat itu, pria yang selama sebulan ini dikabarkan dekat dengan Taylor Swift tersebut membawa sebuah botol alkohol di tangannya. Ia kemudian berjalan menuju pinggir panggung, mendekati sang patugas, dan berlutut.

“Mau menciumku?” kata dia sambil menarik lengan baju sang petugas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Sang Petugas Sekuriti

Begtu kecupan ini terjadi, sang petugas keamanan mengangkat tangannya dan tersenyum lebar. Matty Healy kemudian meneruskan nyanyiannya dan kembali memeluk pria tersebut.

Tentu saja hal ini langsung jadi pembicaraan di media sosial, baik pro maupun kontra.

3 dari 4 halaman

Putus dengan Taylor Swift

Tak lama dari penampilannya di festival ini, muncul kabar bahwa hubungan asmara Matty Healy dan Taylor Swift, bubar di tengah jalan. Padahal mereka baru terlihat lengket di muka publik sejak awal Mei lalu. Taylor sendiri baru putus dari Joe Alwyn pada April 2023.

Seorang sumber mengatakan bahwa sejak awal hubungan ini tak diniatkan sebagai sesuatu yang serius.

4 dari 4 halaman

Cuma Kasual

“Dia (Taylor) bersenang-senang dengannya, tapi ini cuma kasual saja,” kata sumber yang dihubungi People.

“Taylor dan Matty putus. Mereka sama-sama sangat sibuk dan sadar tak cocok satu sama lain,” kata sumber lain yang dihubungi ET Online.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini