Sukses

Randy Nidji Ogah Ikut Jejak Giring Ganesha Terjun ke Politik, Pilih Stay di Entertainment

Randy Danistha alias Randy Nidji mengaku belum mendapat pinangan dari partai politik manapun untuk bergabung, meskipun ia mengaku akan menolaknya jika ada.

Liputan6.com, Jakarta Randy Danistha enggan mengikuti jejak Giring Ganesha, mantan rekannya di grup band Nidji, untuk terjun ke dunia politik. Randy Nidji memilih tetap istikamah meniti karier di industri entertainment alias hiburan.

Sejauh ini Randy mengaku belum mendapat pinangan dari partai politik manapun untuk bergabung. Meskipun ada, Randy Danistha nama lengkapnya mengaku akan menolaknya.

"Kalau ada yang nanya gitu, gue cuma bisa jawab, 'Kalau dia (Giring) masuk partai, kalau saya masuk party'," kata Randy Dansitha di Kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2023).

"Enggak (ingin) sih kayaknya. Enggak ada (tawaran). Karena kan sama Nidji biasanya main di acara party, ya saya stay di entertainment," tambah Randy Nidji.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sekilas Giring Ganesha Hengkang dari Band Nidji

Seperti diketahui, Giring Ganesha memutuskan hengkang dari Band Nidji, seiring keputusannya terjun ke politik dan mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI 2019.

Sayangnya, keputusan Giring tidak berjalan mulus. Lantaran partainya tak memperoleh suara yang cukup di parlemen, Giring pun gagal duduk di kursi DPR RI saat itu.

 

3 dari 4 halaman

Cara dan Porsi Masing-Masing untuk Berkontribusi pada Negara

Randy menuturkan, setiap orang memiliki cara dan porsi masing-masing untuk berkontribusi pada negara. Sebab menurutnya, tiap individu punya bakat dan ketertarikan yang berbeda.

"Setiap orang punya peran masing-masing. Maksudnya kayak dikasih gift-nya bermusik dan mungkin yang lain," kata Randy.

 

4 dari 4 halaman

Memberi Kontribusi pada Negeri Lewat Akting dan Musik

Ketimbang terjun ke politik, Randy memilih untuk memberikan kontribusinya pada negeri ini lewat akting dan musik yang digelutinya. Ia berharap dapat mengharumkan negara lewat bidang itu.

"Mungkin cara saya mengabdi sama negara ini lewat bidang itu, sampai bisa membanggakan negara Indonesia," pungkas Randy Danistha. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini