Sukses

Amarah Inara Rusli Pecah Saat Virgoun Bahas Poligami dengan Terduga Selingkuhannya, Rasa Cinta Sampai Lenyap

Inara Rusli bongkar kejadian saat Lebaran yang bikin perasaannya dengan Virgoun berubah.

Liputan6.com, Jakarta Denny Sumargo penasaran dengan perasaan Inara Rusli terhadap Virgoun saat ini. Wanita berhijab itu mengaku tak lagi mencintai pria yang telah menikahinya 9 tahun silam tersebut. Rasa cinta sudah berubah menjadi kasihan.

Ibu tiga anak ini mengatakan bahwa rasa cinta itu lenyap saat momen Lebaran. Ada satu kejadian yang membuat amarahnya pecah. Itu berkaitan dengan niatan poligami Virgoun dengan wanita diduga selingkuhannya.

"Bayangin, lagi Lebaran, kita keadan baru baikan, terus malamnya, kita tidur nih, menjelang hari kedua Lebaran, eh bukannya deep talk, tiba-tiba dia ngebahas poligami perempuan itu," kata Inara Inara di Youtube Curhat Bang Denny Sumargo dikutip pada Senin (5/6/2023)

Dia pun menceritakan kejadian sebelumnya. "Kan abang aku tahu kejadian sebenarnya. Sama abang aku dipancing, ini orang maksud dan tujuannya apa, dipancing mengeluarkan setatement, kalau gini gini ya poligami. Dalam Islam boleh, itu solusi, enggak diharamkan. Tapi ada gueide line-nya jangan sampai poligami karena nafsu, ada ilmunya," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Amarah Inara Meledak, Dia Tak Habis Pikir

Sepertinya Virgoun mempertimbangkan nasihat kakak iparnya, hingga akhirnya dibahas kembali dengan Inara Rusli di momen yang sebenarnya hubungan keduanya sudah membaik. Kelakuan sang suami membuatnya tak habis pikir.

"Dibahas lagi malam itu. Aku tanya, sama siapa, sama cewek itu, langsung kayak meledak. Bayangin, dia udah tanda tangan surat pernyataan, yang mana dia berjanji nggak akan ngulangi lagi, kok tiba-tiba bahas poligami?" jelasnya.

3 dari 4 halaman

Tak Mau Dimadu denga Wanita Terduga Selingkuhan Suami

Inara Rusli memang tak menentang poligami. Dia juga megizinkan sang suami melakukannya dengan syarat yang sudah dia tetapkan. Tapi yang jelas, dia tak ingin dimadu dengan perempuan yang diduga selingkuhan suaminya.

"Aku diam. Ya aku bilang, 'Kamu boleh poligami, tapi aku yang cariin.' Bukan sama perempuan itu, karena dia juga punya pacar, cewek itu," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Kenapa Tak Boleh Poligami dengan Wanita Itu?

Inara Rusli tentu memiliki banyak alasan mengapa tak mengizinkan Virgoun poligami dengan wanita tersebut.

"Dengan pergaulan yang seperti itu enggak mungkin kan pacarannya cuma cipika-cipiki. Aku enggak mau lah satu keluarga dengan orang model kayak begitu," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini