Sukses

Ari Wibowo Siap Rujuk dengan Inge Anugrah, Berikan Kebebasan untuk Mencari Pasangan Lain

Ari Wibowo mengatakan peluang rujuk dengan Inge Anugrah, sangatlah terbuka.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menggugat cerai Inge Anugrah, Ari Wibowo memberikan pernyataan mengejutkan soal rumah tangganya yang terancam kandas. Ari Wibowo mengatakan peluang rujuk dengan Inge Anugrah, sangatlah terbuka.

Menurut Ari, jika suatu hari nanti dirinya tak menemukan wanita yang lebih menghargainya dibanding Inge, maka ia bersedia rujuk.

"Aku bilang sama anak-anak, kalau nanti mami menyesal dan dia mau balik lagi. Dan aku juga tidak ketemu orang lain yang bisa lebih appreciate, mensyukuri apa yang bisa aku berikan. Ya, kita mau balik lagi juga nggak masalah," ujar Ari Wibowo, saat menjadi bintang tamu di YouTube Feni Rose, dilihat Minggu (4/6/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ibu dari Anak-Anak

Ari Wibowo menegaskan bahwa Inge tetaplah ibu dari anak-anaknya. Meskipun nanti mereka berpisah rumah. Untuk saat ini, Ari ingin Inge bisa bebas memilih hidupnya terlebih dahulu. 

"Toh dia adalah ibu dari anak-anak aku. Aku bilang sama anak-anak, mungkin memang mami membutuhkan ini. Biarkan dia bebas dulu. Karena aku lihat, agar dia bisa lebih menghargai," tandasnya.

 

3 dari 4 halaman

Dilarang Masuk Rumah

Sementara itu, Inge Anugrah tak kuasa menahan kekecewaannya setelah dilarang Ari Wibowo untuk menginjakkan kaki di rumah yang pernah mereka tinggali bersama selama 17 tahun pernikahan.

 

 

4 dari 4 halaman

Renovasi

Dalam pengakuannya, Inge Anugrah menyebut Ari Wibowo mulai melarangnya ke rumah setelah kediaman mereka direnovasi. Menurut Inge, Ari berdalih rumahnya yang direnovasi harus memiliki memori baru.

"Kata Ari sih begitu rumah yang direnovasi kelar kan mereka pindah tuh, aku kan katanya nggak usah masuk supaya new memories and new house," papar Inge, dikutip dari YouTube Was Was, Minggu (4/6/2023).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini