Sukses

Obrolan Ari Wibowo dengan Inge Anugrah Terungkap: Kalau Kamu Kurang Bahagia Sama Aku, Ya Silakan

Liputan6.com, Jakarta Salah satu pekerjaan rumah terberat Ari Wibowo saat mendaftarkan perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, yakni memberi pengertian kepada kedua anaknya tentang apa yang sebenarnya terjadi.

Kepada putranya, Kenzo dan Marco Wibowo, sang aktor menyebut Inge Anugrah mungkin butuh “bebas” dulu untuk menyadari apa yang telah didapat selama hampir 17 tahun berumah tangga.

“Dan mungkin buat aku bisa refleksi juga kekurangan-kekuranganku di mana aku bisa memperbaiki,” ujar Ari Wibowo kala membahas perceraian, dilansir dari video wawancara di kanal YouTube Feni Rose Official, Jumat (2/6/2023).

Setelahnya bintang sinetron Tersanjung mengenang momen saat bicara dari hati ke hati dengan Inge Anugrah berbareng dengan genderang cerai yang ditabuh. Ari Wibowo menghargai apapun keputusan istri jika merasa selama ini tak bahagia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merasa Kurang Bahagia

“Karena aku juga bilang sama Inge, kalau memang kamu merasa kurang bahagia sama aku, ya silakan. Mudah-mudahan kamu bisa ketemu dengan yang lebih bisa membahagiakan kamu. Dan aku juga bilang sama mertua seperti itu,” ia membeberkan.

“Karena aku bilang hidup hanya sekali. Jadi exactly the same thing, yang aku bilang sama ibuku aku bilang sama Inge juga. Kalau kamu merasa aku tidak bisa membahagiakan kamu, ya sudah. Kamu silakan,” imbuh Ari Wibowo.

3 dari 4 halaman

Kalau Nanti Mami Menyesal

Keputusan cerai diambil semata karena ia ingin melihat Inge Anugrah bahagia. Ari Wibowo pun paham, sebagai suami sekaligus kepala keluarga, ia punya banyak kekurangan begitu pula dengan Inge Anugrah. Setelahnya, ia merefleksi diri sembari mengabari anak-anak.

“Aku bilang sama anak-anak kalau ternyata nanti mami menyesal dia mau balik lagi dan aku juga tidak ketemu orang lain yang bisa lebih appreciate, mensyukuri apa yang aku bisa berikan, kita mau balik lagi ya enggak masalah,” ungkap Ari Wibowo.

 

4 dari 4 halaman

Inge Butuh Saat Bebas

Dalam kesempatan itu, Ari Wibowo berjanji tak akan menghalangi Inge Angrah maupun orangtuanya bertemu Kenzo dan Marco Wibowo. Baginya, silaturahmi tetap harus terjalin meski telah cerai.

Sampai kapanpun Inge Anugrah adalah ibunda Kenzo dan Marco Wibowo. “Toh, dia adalah ibu dari anak-anakku. Tapi mungkin Inge butuh saat untuk dia bisa bebas dulu. Merasakan kebebasan itu,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini