Sukses

Nikita Mirzani Ungkap Hubungannya dengan Lolly Sedang Tidak Baik-Baik Saja, Ingatkan Jangan Ada yang Memperkeruh Keadaan

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani, tak terima sang putri membongkar aib dirinya dengan Antonio Dedola, dan ia menganggap apa yang diungkapkan Lolly adalah fitnah. Meski begitu, Nikita Mirzani tetap ingin melindungi anak sulungnya dari pekerjaan yang telah dilakukannya.

Seperti diketahui, Lolly membuka jasa open endorsement di akun Instagram pribadinya. Nikita Mirzani menyebut brand yang dipromosikan Lolly adalah abal-abal. 

Untuk itu, Nikita Mirzani pun menegaskan status putri satu-satunya ini selama berada di London, Inggris. 

"Mohon Dukungan dan Pengertian dalam Memproteksi Anak perempuan saya “LAURA”

Halo semua,

Saya, nikita mirzani. kepada semua pihak yang terlibat. Saya adalah ibu kandung dari Laura yang masih berumur 16 thn saat ini dan masih sekolah kelas 1 SMA seorang anak perempuan yang saat ini sedang bersekolah di Inggris. Saya ingin menegaskan bahwa Laura berada di sana dengan visa pendidikan, bukan untuk bekerja," tulisnya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (3/6/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini

2 dari 4 halaman

Nikita Mirzani Merasa Terganggu Putrinya Bekerja

Lolly sempat bekerja untuk menghasilkan uang dengan menerima endorsement dari brand yang dianggap Nikita Mirzani abal-abal. Hal itu justru membuatnya terganggu.

"Dalam beberapa waktu terakhir, saya telah mendapati beberapa L brand abal2 mencoba mempekerjakan Laura melalui postingan yang tidak benar-benar mencerminkan situasi sebenarnya. Hal ini menyebabkan kekhawatiran besar bagi saya dan membuat saya merasa terganggu. Saya ingin menjaga fokus utama Laura pada pendidikan dan perkembangannya di sekolah.

Saya juga ingin menyoroti insiden terbaru di mana seseorang, yang mengaku mengenal Fitri, teman baik saya, mengklaim memiliki izin untuk memberikan pekerjaan kepada Laura. Faktanya, klaim tersebut ternyata tidak benar," lanjutnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ungkap Hubungan Tak Baik dengan Lolly

Walau hubungannya dengan Lolly sedang tak baik-baik saja, namun Nikita Mirzani tak mau putrinya dimanfaatkan begitu saja.

"Mohon agar tidak memanfaatkan situasi ini dan menggunakan anak saya untuk kepentingan pribadi. Hubungan antara Laura dan saya saat ini sedang tidak baik, dan jangan ada pihak yang berusaha memperkeruh situasi ini.

Saya harap pesan ini sampai kepada semua pihak yang terkait agar mereka dapat memahami dan menghormati keputusan saya dalam melindungi anak saya dari situasi yang tidak diinginkan," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Cari Uang Tugas Seorang Ibu

Nikita Mirzani pun menegaskan bahwa putrinya tak lagi akan menerima endorsement. Ia ingin Lolly fokus belajar dan menuntut ilmu saja di London, Inggris. Baginya, mencari uang adalah tugasnya sebagai ibu sekaligus bapak untuk anak-anaknya.

"Tidak ada lagi pekerjaan untuk Laura berbentuk endorsements atau pp story yang akan di post di ig pribadi nya.Biarkan lah saya yang bekerja. Karna itu adalah tugas seorang ibu sekaligus bapak untuk anak2 nya yang masih duduk di bangku sekolah.

Terima kasih

Salam,

Nikita Mirzani," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini