Sukses

Kim Seon Ho dan Indra Herlambang Asyik Ngerumpiin Racikan Bakso Enak, Sampai Lesehan di Panggung

Kim Seon Ho, telah mencicipi empat jenis makanan Indonesia yaitu rendang, mie goreng, bakso dan kerak telor.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam fan meeting hari kedua di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (3/6/2023) Kim Seon Ho diminta untuk menyebut makanan khas Indonesia yang paling enak menurutnya. Sang aktor setidaknya sudah mencicipi empat jenis masakan.

Hidangan tersebut adalah rendang, mie goreng, bakso dan kerak telor. Presenter Indra Herlambang pun meminta Kim Seon Ho mereview bakso yang telah dicicipinya. Apakah rasanya pedas? Mendengar ini sang aktor bingung, dia merasa bakso yang dicicipinya tak memiliki rasa demikian.

Lantaran terlalu asyik membicarakan makanan, Indra Herlambang tiba-tiba turun dari sofa dan duduk lesehan. Melihat ini, Kim Seon Ho ikut-ikutan. Indra Herlambang lantas menyarankan sang aktor untuk makan bakso versi pedas dan asam.

"Kasih bawang goreng, kasih sambal, cuka, jeruk nipis sedikit, huh hah huh hah (gestur kepedasan)" Indra menjelaskan kepada Seon Ho dengan wajah serius.

"Wah, berarti saya harus coba lagi besok," kata Kim Seon Ho.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kim Seon Ho Pilih Rendang Sebagai Makanan Favorit

Lebih lanjut, banyak yang menduga Seon Ho akan memilih mie goreng sebagai makanan terenak. Namun prediksi itu salah. Makanan khas Indonesia paling enak pilihan Seon Ho adalah rendang. Dia pun mengurai cita rasa rendang yang sukses membuatnya ketagihan.

"Agak mirip-mirip sama rasa makanan di Korea namanya Galbi jjim. Perpaduan santan sama saos karinya aduh, saya takut gendut deh entar," ujarnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kim Seon Ho Ungkap Perasaannya Tiba di Indonesia

Dalam kesempatan ini, pria berlesung pipi itu juga bicara tentang cuaca di Jakarta yang cerah, sama dengan perasaannya.

"Tapi kemarin saat saya sampai benar-benar cerah banget. Mungkin perasaan saya yang cerah," tuturnya sambil tersenyum yang disambut teriakan penggemar.

 

4 dari 4 halaman

Sapa Penggemar Pakai Bahasa Indonesia

Fan meeting Kim Seon Ho yang bertajuk "One, Two, Three, Smile" hari kedua dimulai tepat pukul 19.00 WIB. Dia membuka acara dengan menyanyikan lagu "Every Day, Every Moment". Bintang serial StartUp ini mengenakan jas berwarna krem yang dipadukan dengan celana panjang berwarna senada.

Usai bernyanyi, aktor berusia 37 tahun ini menyapa para penggemar dengan bahasa Indonesia. Dia mengucapkannya dengan pelafalan yang cukup baik.

"Senang bertemu dengan kalian, aku merindukanmu, siap untuk bersenang- senang?" kata Kim Seon Ho. Fans langsung menyambutnya dengan riuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini