Sukses

Kim Seon Ho Pilih Rendang Sebagai Makanan Indonesia Terlezat hingga Ingin Pergi ke Jakarnaval

Setibanya di Indonesia, Kim Seon Ho mecicipi sejumlah masakan khas Tanah Air antara lain bakso, mi goreng, rendang, hingga kerak telor.

Liputan6.com, Jakarta Setibanya di Indonesia, Kim Seon Ho mecicipi sejumlah masakan khas Tanah Air. Beberapa menu yang sudah dia coba adalah bakso, mi goreng, rendang, hingga kerak telor.

Dari keempat menu yang sudah dicoba, bintang film The Childe ini diminta untuk menentukan satu makanan yang menurutnya paling lezat. Banyak yang menduga Seon Ho akan memilih bakso.

Namun prediksi itu salah. Makanan khas Indonesia paling enak pilihan Seon Ho adalah rendang. Dia pun mengurai cita rasa rendang yang sukses membuatnya ketagihan.

"Agak mirip-mirip sama rasa makanan di Korea namanya Galbi jjim. Perpaduan santan sama saos karinya aduh, saya takut gendut deh entar," ujarnya lalu menyinggung sejumlah event besar di Jakarta termasuk Jakarnaval.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jakarnaval

Kim Seon Ho ditanya event apa yang ingin dia kunjungi di Jakarta. Sang aktor diberi empat pilihan diantaranya adalah Java Jazz Festival, Jakarta Fair, Jakarnaval dan DWP.

Penonton mengira Kim Seon Ho ingin nonton DWP, namun pilihan dia di luar dugaan. Dia memilih Jakarnaval sebagai event yang ingin didatangi.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Rombongan Memakai Topeng

"Saya kan lihat ini melalui foto. Saya lihat rombongan memakai topeng seperti itu. Jadi saya penasaran. Waktu saya kecil, pernah jalan-jalan sama orangtua saya, saya jadi inget momen itu. Karena itu saya mau lihat Jakarnaval seperti apa," tuturnya.

Fan meeting Kim Seon Ho yang bertajuk "One, Two, Three, Smile" hari kedua dimulai di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (3/6/2023) tepat pukul 19.00 WIB.

 

4 dari 4 halaman

Senang Bertemu Kalian

Kim Seon Ho membuka acara fan meeting dengan menyanyikan lagu "Every Day, Every Moment" yang dipopulerkan Paul Kim. Bintang serial StartUp ini mengenakan jas krem yang dipadukan dengan celana panjang berwarna senada.

Usai bernyanyi, aktor 37 tahun ini menyapa ribuan penggemar dengan bahasa Indonesia. Dia mengucapkannya dengan pelafalan yang cukup baik.

"Senang bertemu dengan kalian, aku merindukanmu, siap untuk bersenang-senang?" kata Kim Seon Ho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.