Sukses

Jonas Rivanno jadi Pewaris Tunggal Kekayaan Orangtua Dalam Sinetron Atas Nama Cinta

Jonas Rivanno beradu peran dengan Sarah Samantha di sinetron Atas Nama Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Artis Jonas Rivanno bermain dalam sinetron terbarunya yang berjudul Atas Nama Cinta. Sinetron ini tayang di stasiun televisi ANTV. 

Dalam sinetron tersebut, suami Asmirandah itu berperan sebagai Raynar. Raynar diceritakan merupakan seorang pewaris tunggal yang ditinggal oleh kedua orang tuanya.

"Dia adalah seorang pewaris tunggal, yang ditinggalkan sama orang tuanya. Dia karakter yang percaya diri. Saking percaya dirinya susah percaya sama orang lain, dan berkomitmen, dia akan terlihat arogan tapi di dalam jauh hatinya baik," kata Jonas Rivanno di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Di sinetron ini Jonas beradu peran dengan Sarah Samantha, Donny Michael, hingga Rina Hasyim. Dirinya mengaku beruntung karena memiliki tim yang solid, sehingga ia bisa mendalami karakter Raynar bersama para pemain Atas Nama Cinta yang lain.

"Saya bersyukurnya karena pertama kali bertemu cast kami dikasih fasilitas untuk diskusi membantah karakter. Jadi itu sangat membantu sampai saat ini," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Chemistry

Jonas menambahkan, cara itu yang membuat dirinya bisa lebih mudah untuk membangun chemistry dengan lawan mainnya di sinetron tersebut.

"Itu yang bisa buat aku dapat chemistry. Dan aku sangat beruntung bisa bergabung di judul Atas Nama Cinta," pungkasnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Kisah Sinetron

Sinetron Atas Nama Cinta mengisahkan tentang perjuangan Indah yang diperankan oleh Sarah Samantha dalam mengungkap misteri di balik kematian kakaknya dengan bekerja di Hotel Empire agar bisa mendekati Raynar. Sinetron akan hadir mulai Senin, 5 Juni 2023 setiap hari pukul 20.00 WIB.

"Dalam serial Atas Nama Cinta, kami menghadirkan Jonas Rivanno dan Donny Michael dengan kemampuan aktingnya yang sudah tidak diragukan lagi serta aktris pendatang baru Sarah Samantha yang akan memberikan warna baru di industri pertelevisian. Dengan pemilihan pemain dan alur cerita yang penuh konflik diharapkan dapat menghadirkan tontonan yang fresh dan diminati seluruh masyarakat Indonesia," ujar Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communications Officer ANTV.

 

4 dari 4 halaman

Cerita Sinopsis

Dibawah naungan rumah produksi Tobali Putra Production, Atas Nama Cinta berawal dari kisah tentang gadis cantik dan mandiri bernama Indah (Sarah Samantha) yang bertengkar dengan atasannya yaitu Raynar (Jonas Rivanno), pemuda tampan, pemilik hotel mewah, kaya raya namun  sifatnya begitu arogan. Widuri, Oma dari Raynar tidak sengaja ditolong oleh Indah dan melihat ketulusan dari diri Indah. Oma Widuri pun meminta Indah untuk menjadi asisten pribadi Raynar. 

Pertengkaran antara Raynar dan Indah membuat Raynar kesal namun ia tidak bisa menolak  permintaan omanya dan terpaksa menerima Indah sebagai asisten pribadinya. Tanpa Raynar ketahui, kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Indah sebagai penyamaran untuk menyelidiki keterlibatan Raynar akan kematian kakaknya yaitu Anggia di hotel milik Raynar. Di sisi  lain, Emir (Donny Michael) sahabat Indah yang diam-diam menaruh hati pada Indah, mendukung  keputusan tersebut karena motif lain.

Seiring berjalannya waktu, Indah dilema memilih antara cinta atau meneruskan balas dendamnya. Akankah penyamaran Indah berbuah hasil dan bagaimana kelanjutan hubungan Indah dengan Raynar?

Sebelum penayangannya, beberapa pemeran serial Atas Nama Cinta lainnya seperti Ilima Njo (pemeran Nindy), Daniel Rutters (pemeran Dimas) dan Joy Octaviano (pemeran Dion Mahardika), mengunggah video dengan tagar #atasnamacinta. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini