Sukses

Raam Punjabi Dirikan Bioskop Platinum Cineplex di Kebumen Jawa Tengah, 2 Studio Total Kapasitas 290 Kursi

Produser Raam Punjabi mendirikan bioskop Platinum Cineplex ke-11 di Kebumen, Jawa Tengah, ditandai dengan special screening film Jin dan Jun.

Liputan6.com, Jakarta Produser berjuluk Kaisar Sinetron Raam Punjabi makin serius melebarkan sayap bisnis di industri layar lebar. Tak hanya memproduksi film, ia membangun banyak bioskop di daerah.

Terbaru, Kamis (25/5/2023), Raam Punjabi mendirikan bioskop Platinum Cineplex ke-11 di Trio Mall Kebumen, Jawa Tengah. Produser MVP Pictures itu hadir langsung menyapa pencinta film di sana.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Rabu (31/5/2023), Raam Punjabi menjelaskan Platinum Cineplex Trio Mall Kebumen memfiturkan 2 studio dengan total kapasitas 290 kursi.

Platinum Cineplex Kebumen hadir dengan standar kualitas layar, proyektor, dan tata suara kelas dunia. Film-film yang disuguhkan tak kalah cepat dengan kota-kota besar lain di Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kami Bahagia

Selain Raam Punjabi, pembukaan Platinum Cineplex Kebumen dihadiri Amit Jethani selaku Direktur PT. Tripar Multivision Plus, Tbk., Tanto Sakti Wibowo sang pemilik Trio Mall Kebumen, Bupati Kebumen H. Arif Sugiyanto, S.H. berserta jajarannya.

“Kami bahagia dapat membawa Platinum Cineplex sebagai bioskop internasional pertama di Kebumen. Visi dan misi kami memastikan masyarakat memiliki akses tontonan berkualitas di bioskop,” kata Raam Punjabi.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Terus Berekspansi

“Kami yakin Platinum Cineplex bisa menghadirkan film-film Indonesia serta internasional terkini. Platinum Cineplex akan terus berekspansi di daerah-daerah lain agar masyarakat Indonesia bisa mengapresiasi film di bioskop yang memadai,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Platinum Cineplex berbagi kebahagiaan bareng anak-anak yatim piatu dengan menggelar program nonton bareng film Jin & Jun yang dibintangi Rey Bong dan Dwi Sasono.

 

4 dari 4 halaman

Keseruan Selebrasi

Akun Instagram Platinum Cineplex mengabarkan pembukaan bioskop ke-11 di Kebumen sembari mengunggah video momen seremonial yang seru. “Keseruan selebrasi Grand Opening Platinum Cineplex Trio Mal Kebumen hari ini!” cuit akun @platinumcineplex_id.

Peresmian pembukaan dimulai dengan pengguntingan pita, potong tumpeng, cinema tour hingga beragam promosi khusus grand opening termasuk special show nonton hemat hanya Rp20 ribu.

Plus kita juga berbagi kebahagiaan dengan mengundang anak panti asuhan untuk nobar bareng,” pungkasnya. Teriring doa semoga makin maju industri film dan bioskop di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini