Sukses

Antusiasme Fans Jelang Bertemu Kim Seon Ho di Jakarta: Si Om Akhirnya Datang!

Kim Seon Ho akan menyapa penggemar di Jakarta pada 2 dan 3 Juni 2023. Sang aktor telah berangkat dari Bandara Internasional Incheon, Kamis (1/6/2023).

Liputan6.com, Jakarta Kim Seon Ho akan menyapa ribuan penggemar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 2 dan 3 Juni 2023. Ia sudah berangkat dari Bandara Internasional Incheon, Kamis (1/6/2023) siang, waktu setempat menuju Indonesia.

Penukaran tiket pun sudah dimulai pada Kamis. Salah satu fans Kim Seon Ho yang bernama Adiitoo mengungkap suasana penukaran tiket di Plaza Barat Senayan, Jakarta. Ia berencana mengikuti fan meeting aktor StartUp selama dua hari.

"Besar kemungkinan Day 1 dan Day 2. Suasana penukaran tiket, aku datang sengaja agak siang jam 2, jadi enggak seramai pagi," kata Adiitoo yang antusias mengikuti fan meeting di Jakarta, kepada Liputan6.com.

Adiitoo bahagia bertemu sang bintang drakor. Pria berusia 30 tahunan ini seolah masih tak menyangka bahwa Indonesia terpilih sebagai salah satu negara yang dikunjungi Kim Seon Ho dalam rangkaian tur Asia kali ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Si Om Akhirnya Datang

"Wah gila sih. Si om-om akhirnya datang. Enggak nyangka aja dia memasukkan Indonesia ke dalam list FM-nya. Sementara Singapura dan Malaysia enggak," ungkapnya antusias.

Dia juga menceritakan awal mula menyukai Kim Seon Ho. Drama StartUp membawanya mengenal sang aktor untuk kali pertama

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Karena StartUp

"Tahu Sono karena StartUp. Itu pun termasuk telat, karena aku nonton setelah 5 episode tayang. Baru ngefans ketika nonton Ilbakil (2 Days & 1 Night), nih orang pabo maksimal. Pabonya dia sih yang bikin kepincut," jelasnya.

Fans Kim Seon Ho lainnya yang bernama Rach juga tak kalah antusias. Padahal, ini bukan pengalaman pertamanya nonton fan meeting sang aktor. Ranch juga akan nonton selama dua hari.

 

4 dari 5 halaman

Excited dan Deg-degan

"Senang banget! Sudah nonton di Thailand sih, tapi gimana pun mau nonton di negara sendiri. Suka dia sejak zaman Wakiki 2, lucu, makin menggila sejak nonton Ilbakil," tuturnya.

Xoxo, penggemar Kim Seon Ho asal luar kota ini pun sudah tak sabar bertemu sang idola. Saking antusias, jantungnya sampai berdebar.

"Excited, deg-degan, begitulah. Apalagi aku dari Balikpapan, sudah menyiapkan waktu, uang, dan lain-lain. Aku sudah suka sama Seon Ho sejak StartUp dan menggila waktu di acara 2 Days & 1 Night," tutup Xoxo.

 

5 dari 5 halaman

See You Very Soon

Jelang perhelatan, pihak promotor yaitu Mecima Pro memasang balon raksasa dengan wajah Kim Seon Ho di area venue. Ini dilakukan untuk membangkitkan rasa excited penggemar.

"#KimSeonHoInJKT #OneTwoThreeSmileInJKT - Spot our #KimSeonHo balloons in Tennis Indoor Senayan area! See you very soon, Seonhohada 💛" tulis Mecima Pro di Twitter, Rabu (31/6/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini