Sukses

Yakup Hasibuan Ungkap Kebahagiaan Setelah Menikah dengan Jessica Mila: Bangun Pagi Udah Lihat Mila

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan sedang menikmati kebersamaannya sebagai pengantin baru.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Mila dan Yakup Hasibuan sedang menikmati kebersamaannya sebagai pengantin baru. Seperti diketahui, Jessica dan Yakup menikah di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur, pada 5 Mei 2023 lalu.

Bintang film Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan mengungkap perbedaan yang dirasakan setelah resmi menyandang status nyonya Yakup Hasibuan.

Setidaknya, Jessica dan Yakup lebih sering menghabiskan waktu bersama. "Bangun pagi eh udah lihat Mila," ungkap Yakup Hasibuan lalu tersenyum, di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (31/5/2023).

"Ya sekarang jadi sering ketemu aja," artis kelahiran 3 Agustus 1992 ini, menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prioritas Berubah

Jessica menuturkan, prioritas hidupnya pun berubah sebagai istri. Kini ia mengutamakan keluarga dalam mengambil sebuah keputusan.

"Jadi segala sesuatu harus didiskusikan bersama, enggak ambil keputusan sendiri. Benar-benar untuk karier, sekarang banyakan keluarga," Jessica menguraikan.

 

3 dari 4 halaman

Tak Membatasi Karier

Yakup mengaku tak membatasi karier Jessica di industri hiburan. Ia justru membebaskan istrinya dalam berkarya, karena menilai sudah menjadi profesi Jessica di bidang itu.

"Enggak, enggak (membatasi). Tentunya kan memang passion-nya dia, jadi terserah dia," aku Yakup.

 

4 dari 4 halaman

Bahagia

Yakup mengaku bahagia menikah dengan Jessica. Meski begitu, ia merasa masih harus banyak belajar dalam menjalani biduk rumah tangga.

"Kalau itu mah sampai kapan pun masih harus belajar. Tapi sangat bahagia," Yakup menimpali. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini