Sukses

Jessica Mila Akui Yakup Hasibuan Lebih Mahir Masak: Jago Banget Bikin Steak

Liputan6.com, Jakarta Yakup Hasibuan tak banyak menuntut Jessica Mila untuk selalu melayaninya setiap saat. Contohnya menuntut bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala aktif mengolah masakan di dapur.

Ketimbang Jessica justru Yakup yang lebih sering memasak, karena merupakan salah satu hobinya. Yakup juga tidak masalah jika Jessica tidak memasak.

"Enggak lah, enggak harus (Mila masak). Aku memang kebetulan hobi masak," kata Yakup saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (31/5/2023).

"Dia (Yakup) bilang kalau aku enggak masak enggak apa-apa, jadi ya udah ha ha ha," timpal Jessica Mila lalu tertawa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hanya Bikin Kopi

Jessica mengungkapkan, Yakup merupakan pribadi yang jarang sarapan. Di pagi hari, Yakup hanya menyeruput kopi sebelum memulai aktivitas.

"Kebetulan suami aku enggak pernah sarapan. Yakup bangun tidur minum black coffee aja, enggak sarapan. Jadi cuma bikinin kopi aja," ungkap Jessica.

 

3 dari 4 halaman

Jago Bikin Steak

Jessica mengakui, Yakup lebih mahir darinya dalam urusan memasak. Terlebih untuk menu steak, yang menurutnya sangat menggugah selera.

"Kalau lagi di rumah, sebenarnya lebih sering dia yang masak. Karena dia tuh jago banget bikin steak," ujar Jessica 

 

4 dari 4 halaman

Menghindari Gorengan

Kendati jarang memasak, Jessica tahu betul makanan yang disukai Yakup. Sang suami suka menyantap makanan yang mengandung protein dan menghindari gorengan.

"Dia makannya cukup bersih, maunya protein terus yang dibakar atau dipanggang. Dia enggak mau goreng-gorengan," pungkas Jessica. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini