Sukses

Inara Rusli Minta Nafkah Mut'ah Rp 10 Miliar: Nanti Kalau Ditulis Seikhlasnya Malah Enggak Dikasih

Inara Rusli bicara soal nafkah mut'ah yang ia minta dari Virgoun dalam gugatannya.

Liputan6.com, Jakarta Inara Rusli meminta hak asuh dan nafkah anak dalam gugatannya terhadap Virgoun yang dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Selain dua poin itu, dia juga menuntut nafkah mut'ah sebesar Rp10 miliar.

Pemberitaan ini jadi sorotan. Tak sedikit yang merasa bahwa nominal nafkah mut'ah yang diminta cukup besar. Melalui sesi tanya jawab di ask me question Instagram, Inara Rusli menanggapi ini.

Ibu tiga anak itu minta Rp10 miliar setelah melewati sejumlah pertimbangan. Menurut dia, lebih baik menyebut angka daripada tidak sama sekali.

"Nanti kalau ditulis seikhlasnya malah enggak dikasih," jawab Inara Rusli di media sosialnya, Selasa (30/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehadiran Anak bagi Inara Rusli

Persoalan rumah tangga yang ia hadapi sekarang sangat berat dijalani. Namun demikian, ia tak pernah menyesal dengan apa yang terjadi dalam hidupnya. Apalagi, Inara Rusli dikaruniai tiga anak yang baik dan menyenangkan.

"Anak-anak itu karunia, rezeki dari Allah. Aku yang terpilih untuk dititipkan. Mereka sengaja dititip ke aku ketika sudah 'digenapkan' usia jodohku dengan dia," jelasnya bijak.

3 dari 4 halaman

Sudah Terlatih Hidup Mandiri

Wanita berusia 30 tahun ini juga membeberkan cara tetap kuat menjalani hari-hari tanpa kehadiran suami. Menurutnya, kondisi ini tidak begitu sulit karena dia sudah terdidik hidup mandiri.

"Kemandirian. Sedari awal nikah sampai detik-detik akhir sudah terbiasa mandiri," Inara Rusli menjelaskan.

4 dari 4 halaman

Inara Menggugat Virgoun

Sekadar informasi, Virgoun sempat mengajukan permohonan talak cerai pada Inara Idola Rusli di Pengadilan Agama Jakarta Barat, 4 Mei 2023. Namun, permohonan talak itu dicabut, lantaran Virgoun ingin merivisi tuntutan mengenai hak asuh anak.

Sementara Virgoun belum mengajukan kembali permohonan talaknya, Inara Rusli gerak cepat menguggat suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Barat, 22 Mei 2023. Setidaknya ada 11 tuntutan yang diajukan Inara dalam gugatannya, termasuk hak asuh anak dan harta gana-gini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.