Sukses

Inara Rusli Terkejut Ustaz Derry Sulaiman Bocorkan Ada 300 Pria Mencoba Mendekatinya: Itu Lamaran Kerja Apa Gimana?

Inara Rusli tak menampik ada beberapa pria yang mencoba mendekatinya meskipun tak tahu ada 300 orang seperti dibocorkan Ustaz Derry Sulaiman.

Liputan6.com, Jakarta Inara Idola Rusli belum terpikir mencari pasangan untuk sementara waktu. Apalagi, perceraiannya dengan Virgoun baru akan berproses di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Meski begitu, Inara Rusli tak menampik ada beberapa pria yang mencoba mendekatinya. Diakui Inara Rusli, hal itu justru ia ketahui dari Ustaz Derry Sulaiman.

"Kaum Adam yang deketin, kalau itu sih Uda Derry semua yang ngatur," kata Inara Rusli di Kawasan Plumpang, Jakarta Utara, Selasa (30/5/2023).

"Enggak tahu. Kalau Uda Derry bilang ada 300 berapa, buset. Aku bilang itu lamaran kerja apa gimana?" sambung Inara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Inara Rusli Bakal Lebih Selektif dalam Mencari Pasangan

Inara mengaku harus lebih selektif lagi dalam mencari pasangan ke depannya. Terlebih, ia memiliki 3 anak dari pernikahan sebelumnya.

"Iya (selektif) dong, pastinya dong. Karena anak sudah tiga. Jadi ya bisa nerima anak-anak jugalah, ya. Wallahualam, lah, enggak tahu," akunya.

 

3 dari 4 halaman

Inara Rusli Tak Dapat Memprediksi Kisah Hidupnya

Inara tak dapat memprediksi bagaimana kisah hidupnya akan berjalan. Termasuk urusan pasangan yang menurutnya menjadi rahasia Illahi.

"Ya kita enggak pernah tahu kan hidup itu ke depannya, seperti apa rencana Allah," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Inara Rusli Memilih Lebih Fokus Berkarya

Kesampingkan sejenak urusan jodoh, saat ini Inara memilih untuk lebih fokus berkarya. Apalagi, Inara harus berjuang menafkahi ketiga buah hatinya.

"Buka hati mah belum selesai juga (perceraian). Cuma lebih ke karya aja sih, memberdayakan diri supaya kita ada kesibukan," pungkas Inara Rusli. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini