Sukses

Bebi Silvana Nangis Ajak Pindah Rumah, Tak Mau Diusik dengan Permasalahan Gana-Gini Antara Opick dengan Mantan Istri

Bebi Silvana mengira bahwa urusan antara Opick dan Dian Rositaningrum telah selesai setelah keduanya bercerai pada tahun 2017. Namun, kenyataannya masih terdapat persengketaan terkait aset dan harta gana-gini.

Liputan6.com, Jakarta Bebi Silvana akhirnya membeberkan masalah yang terjadi antara dirinya dan Opick. Ternyata, tidak berkaitan dengan adanya orang ketiga atau Opick yang ingin menikah lagi, melainkan terkait konflik dengan mantan istri Opick, Dian Rositaningrum.

Bebi Silvana mengira bahwa urusan antara Opick dan Dian Rositaningrum telah selesai setelah keduanya bercerai pada tahun 2017. Namun, kenyataannya masih terdapat persengketaan terkait aset dan harta gana-gini.

Hal itu disampaikan oleh Bebi Silvana saat menjadi bintang tamu dalam acara talkshow yang dipandu oleh Feni Rose.

"Ada aset lain, ada kos-kosan di belakang rumah Tombo Ati, ada rumah petakan 29 pintu, rumah yang ditempati. Mas Opick juga mengklaim ada kontrakan lain, ada tanah dan rumah yang dipakai sebagai sekolah Tombo Ati," ungkap Bebi Silvana dalam acara Rumpi Trans TV tayang Senin (29/5/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siap Mengembalikan

Bebi Silvana juga menyatakan kesiapannya untuk mengembalikan aset yang dimiliki oleh mantan istri Opick. Namun, dengan catatan bahwa pembagian harta tersebut dilakukan secara adil.

"Saya penginnya ya sudah kembalikan saja kalau memang betul itu hak miliknya, kembalikan. Saya ingin berumah tangga, bukan mau hartanya, bukan. Kami mau hidup tenang, nggak mau ada gangguan gana gini masalah harta," kata Bebi Silvana sambil terisak.

 

3 dari 4 halaman

Kepikiran Anak

Pembagian harta ini menjadi tujuan utama untuk menyelesaikan masalah ini, karena Bebi Silvana tidak ingin masalah ini terus berlarut-larut dalam rumah tangganya.

"Apalagi saya punya anak. Bagaimana Hasan sudah mengerti kalau ada sesuatu, dia bilang 'mama, takut' kemudian merangkul dan menangis bersama-sama dengan saya," tambah Bebi Silvana.

 

4 dari 4 halaman

Ingin Pindah

Tangis Bebi Silvana makin tidak terbendung saat menceritakan hal ini, ia juga sempat mengajak Opick untuk pindah dari rumah yang menjadi sengketa.

"Ayo kita pindah aja dari sini, Yang. Sudah, jangan mempertahankan harta seperti ini. Ini harta dunia, enggak ada apa-apanya," ujar Bebi Silvana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.