Sukses

Bebi Silvana Buka Suara soal Isu Keretakan Rumah Tangga Bersama Opick: Saya Bukan Kabur atau Minggat

Sedang diterpa isu keretakan rumah tangganya dengan Opick, Bebi Silvana akhirnya klarifikasi.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga pasangan Opick dan Bebi Silvana belakangan jadi buah bibir warganet. Hal ini dikarenakan beberapa posting-an sang istri yang curhat tentang sakit hati dan tampak minggat dari rumah bersama anak-anaknya.

Selasa (23/5/2023), Bebi Silvana memajang foto kedua anaknya beserta keterangan berisi curahan hati di akun Instagram. "Tenang,Sabar Nak,Insya Allah Yakin Allah beri Kita pertolongan jalan dan Rizky dari arah yang tak disangka... Bunda akan berusaha sekuat dan semampu Bunda untuk Keperluan Kalian,Bunda berharap Kalian menjadi Anak Sholeh, tegar, kuat, hebat, tangguh, berani, disiplin dan *TANGGUNG JAWAB*," tulisnya dalam caption.

Meski kini sudah dihapus, posting-an istri Opick itu telanjur bikin banyak pihak yang bertanya-tanya, apa yang sedang terjadi antara pasangan suami istri itu. Ia juga menuliskan pernyataan yang seraya mengungkap bahwa ia mengajak anak-anaknya untuk pergi dan tinggal ke rumah ibunda.

"Kita hidup tanpa gangguan, kedzoliman, Hasad, iri dengki dan tidak ada orang lagi yang berusaha ingin menyingkirkan Kita, kalian akan hidup di rumah Bunda rumah lama Bunda di Bandung, tanpa Numpang yang selama ini terjadi,Kita Pulang Ke Rumah Sendiri Nak," tulisnya. Namun, kini akhirnya Bebi Silvana klarifikasi tentang isu miring yang diasumsikan masyarakat.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merawat Ibu yang Sakit

Khawatir dengan banyaknya asumsi miring masyarakat, Bebi Silvana buka suara untuk menekankan bahwa rumah tangganya dengan Opick baik-baik saja. Dirinya membantah kabar dirinya minggat, ia jelaskan bahwa kepulangannya ke Bandung bertujuan untuk merawat ibunda yang sedang sakit.

“Itu saya bukan kabur minggat, gitu ya, meninggalkan suami tapi dalam urusan ibu yang sedang sakit. Itu pun atas dasar izin dari suami ya Mas Opick,” ujar Bebi Silvana saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023).

 

3 dari 4 halaman

Disetujui Opick

Menlanjutkan klarifikasinya, Bebi Silvana beri penekanan kalau Opick sudah menyetujui dirinya tinggal sementara di Bandung. “Ada chattingannya ada pernyataan bahwa saya tidak meninggalkan Beliau. Jadi dalam perjalanan menuju Bandung ada chattingan-nya kan,” tutur Bebi.

Ia pun berprasangka bahwa sebab dari mencuatnya kabar keretakan rumah tangganya bersama Opick adalah karena ia jarang mengunggah kehidupannya di media sosial. “Ini perjalanan rumah tangga saya itu lima tahun dan dalam lima tahun itu tidak pernah curhat apa pun tentang masalah rumah tangga,” ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Akan Cerai

Ibu dua anak itu juga menegaskan bahwa ia dan Opick tidak pernah membahas perceraian. Ia mengaku bahwa tak ada masalah apa pun soal rumah tangganya.

“Jadi perihal kita mau bercerai itu tidak ada sama sekali setelah itu kita baik-baik lagi. Paling itu saja masalahnya kecil-kecil,” ungkap Bebi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini