Sukses

Karakternya Meninggal Tertimpa Hujan Meteor, Ini 6 Potret Jirayut Bareng Bintang Mega Series Magic 5: Alifa Lubis Tulis Pesan Menyentuh

Karakter Daffa yang diperankan Jirayut Dangdut Academy Asia dibuat meninggal dalam Mega Series Magic 5 yang tayang di Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Mega Series Magic 5 yang tayang di Indosiar untuk menyambut bulan Ramadhan, mendapat respons yang bagus dan masih terus diproduksi hingga saat ini. Kisah lima remaja dengan kekuatan super melawan kejahatan menjadi daya tarik sinetron garapan Mega Kreasi Films ini. Beberapa jebolan Dangdut Academy Indosiar unjuk kemampuan akting di sinetron yang telah menembus 70 episode.

Jirayut yang merupakan alumni Dangdut Academy Asia 4 wakil Thailand juga menjadi pemain tetap dalam sinetron ini. Ia memerankan siswa bernama Daffa, yang dikenal baik dan suka bergurau. Kemunculan Daffa yang khayalan atau mimpinya sering divisualisasikan, memberikan angin segar bagi penonton di tengah konflik utama yang menegangkan.

Namun, sosok Daffa dipastikan tak muncul lagi. Pasalnya dalam episode tayangan akhir pekan kemarin, Daffa diceritakan meninggal akibat tertimpa hujan meteor. Kabar yang beredar, Jirayut keluar dari Magic 5 karena jadi host kontes Dangdut Academy Asia 6 yang akan mulai tayang di Indosiar pekan depan.

Keluarnya Jirayut meninggalkan perasaan sedih bagi pemain yang kerap satu frame dengannya. Salah satunya Alifa Lubis yang mengunggah Instagram reels berisi adegan dirinya bareng Jirayut. Berikut 6 potret Jirayut bareng bintang Mega Series Magic 5, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (30/05/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kalau Sayang

Alifa Lubis berperan sebagai Jenny, siswi yang sering bertengkar dengan Daffa. Keduanya bak Tom and Jerry, tapi diam-diam saling perhatian. Alumni Little Miss Indonesia 2013 (SCTV) ini pun mengunggah cuplikan adegan bareng Jirayut, dengan caption menyentuh.

“Klw sayang bilang keburu org nya pergi ,itu yang di alamin Jenny ke dafa ): Forever Will be missed . From jenny to my kerupuk lemes ku,” tulis artis 16 tahun pada unggahan Senin (29/05/2023).

3 dari 7 halaman

Pakai Hati

Putty Noor, pemeran Nancy ibunda Daffa mengaku baper saat harus syuting adegan pemakaman Daffa. Ia mengunggah potret adegan pemakaman dengan caption menyentuh.

“Seorang anak ga bisa memilih dilahirkan dari rahim siapa.. Begitupun sinetron… Saat kita ketemu ibu dan anak.. kita pake hati … hingga dapat skenario salah satu diantara kita di panggil allah….Kita semua merasakan kelelahan ga bisa bedakan mana peran mana nyata” tulis Putty.

4 dari 7 halaman

Pamitan

Jirayut sendiri telah resmi berpamitan lewat salah satu unggahan Instagram feeds-nya. “Guys kalian jangan lupa dafa yah. Jangan lupa dengan kenangan kenangan yang dafa sudah berikan dafa pamit kambali jadi jirayut dulu yah see you next time sukses buat semua magic 5,” tulis cowok 22 tahun ini.

5 dari 7 halaman

Akrab

Pelantun “Goyang Gultik” nampak sering membuat konten joget di lokasi syuting bareng sesama pemain. Salah satunya dengan Sridevi sang juara pertama Dangdut Academy 5. Meski lebih senior, Jirayut tampak akrab dengan pelantun “Mataharimu”.

6 dari 7 halaman

Konyol

Tak cuma dalam tayangan, potret lucu juga sering diunggah Jirayut saat bersama pemain Magic 5. Potret ini menunjukkan dirinya bergaya nyentrik bareng Eby Rizta, juara kedua Dangdut Academy 5.

7 dari 7 halaman

Joget

Jirayut juga cukup akrab dengan Afan, juara tiga Dangdut Academy 5. Pelantun “Jambret Cinta” sempat mengunggah momen joget TikTok bareng Afan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini