Sukses

Vior, Brand Ambassador Tim eSports Dihujat Warganet Gara-Gara Sebut Adul Mirip Cyclops Karakter di Game Mobile Legends

Liputan6.com, Jakarta Vior, Influencer yang juga merupakan seorang Brand Ambassador salah satu tim eSports, saat ini sedang menjadi perhatian publik. Gara-garanya adalah potongan video saat berbincang dengan Adul, viral di media sosial.

Yang membuatnya menjadi perbincangan adalah saat Vior bercanda dengan menyebut Adul mirip salah satu karakter di gim ponsel Mobile Legends. Ya, Adul dianggap mirip dengan Cyclops, salah satu karakter bertubuh mungil.

Hal itu terjadi saat Vior tengah membicarakan game Mobile Legends. Spontan ia teringat bahwa Adul mirip Cyclops.

"Eh kamu mirip Cyclops tau. Mirip Cyclops Mobile Legends," kata Vior yang kemudian diunggah ulang di akun-akun gosip di Instagram dan TikTok, salah satunya adalah akun @valent_editzz.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini

2 dari 4 halaman

Adul Tak Tahu

Mendengar hal itu Adul langsung menunjukkan wajah kebingungan. Ia mengaku tidak tahu karakter yang dimaksud.

"Kamu nggak tahu Cyclops Mobile Legend?" tanya Vior.

"Nggak tahu," jawab Adul.

3 dari 4 halaman

Ditunjukkan Gambar Cyclops

Selanjutnya, Vior menunjukkan gambar Cyclops yang dimaksud itu kepada Adul. Sontak Adul mengira karakter tersebut yang dibilang mirip dengannya itu adalah seekor monyet.

"Monyet ya?" tanya Adul yang membuat Vior langsung tertawa lebar.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Sontak saja video tersebut langsung menuai respons beragam dari warganet. Sebagian menghujat Vior karena dianggap bercandanya keterlaluan karena bawa-bawa fisik.

"harus nya cantik cantik bisa jaga omongan ko ini asal jiplak, mirisšŸ˜‚," tulis @desfianalfachreza yang meninggalkan komentar di unggahan Instagram Vior.

"masa gada rasa bersalahnya," timpal @endrapermanaa_.

"paling gak bisa soal fisikšŸ˜”," tambah @Izannandra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.