Sukses

6 Potret Dinda Hauw dan Rey Mbayang Khitankan 2 Anaknya, Doa-doa Dipanjatkan ke Telinga Buah Hati saat Proses Dijalankan

Dinda Hauw dan Rey Mbayang memutuskan agar dua anaknya disunat ketika usianya masih kecil.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Dinda Hauw dan Rey Mbayang memiliki dua anak laki-laki yang masih kecil. Selisih keduanya tak terlalu jauh yakni hanya 20 bulan. Shaka alias Arshakalif Muhammad Mbayang lahir pada 20 Juni 2021, sementara Kaba atau Arashkaba Muhammad Mbayang lahir 2 Maret 2023.

Sesuai ajaran agama Islam, Dinda dan Rey Mbayang sepakat agar anaknya disunat. Keduanya memilih agar Shaka dan Kaba dikhitan saat usianya masih dini. Shaka saat ini belum genap dua tahun, sementara Kaba baru dua bulan.

Bintang film Surat Kecil Untuk Tuhan mengungkap alasan kedua putranya menjalani khitan di usia kecil. Setelah berkonsultasi dengan dokter, khitan lebih awal baik untuk mencegah kemungkinan munculnya berbagai penyakit.

Dalam video yang diunggah lewat Instagram reels, terlihat momen gemas kedua putra Dinda yang masih kecil saat proses khitan di sebuah rumah sunat milik seorang dokter. Kaba si bungsu relatif lebih tenang karena usianya masih dua bulan, belum mengerti.

Sementara Shaka yang hampir dua tahun nampak cemas.

Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram sang aktris, Selasa (30/05/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bercanda

Rey Mbayang sempat bercanda ketika tiba di lokasi rumah sunat. Ia sempat berkata “aku mau sunat”. Mantan personel duo Reygan ini lalu menjelaskan bahwa aku yang dimaksud adalah dua anak laki-lakinya.

3 dari 7 halaman

Tenang

Rey dan Dinda nampak tenang ketika mengantar buah hatinya yang akan disunat. Terlihat Dinda menggendong anak keduanya, Kaba dengan penuh kasih sayang.

4 dari 7 halaman

Proses

Proses sunat akan dimulai. Dinda nampak membaringkan sang buah hati di ruang tindakan. Ia dan Rey menemani Kaba anak keduanya menjalani proses khitan.

5 dari 7 halaman

Bisikan

Tak hanya Dinda, Rey selaku ayah juga setia menemani putra keduanya. Ia diduga membisikkan doa di telinga Kaba.

6 dari 7 halaman

Sulung

Berbeda dengan Kaba yang belum mengerti, wajah tegang ditunjukkan Shaka si sulung. Untuk mengalihkan perhatian Shaka, diputarkan film kartun lewat tablet.

7 dari 7 halaman

Dinosaurus

Shaka sempat terlihat gelisah dalam proses khitan. Dalam video yang diunggah Dinda di instagram reels, bintang Ayah Mengapa Aku Berbeda menyebut sang putra mengeluarkan suara mirip dinosaurus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini