Sukses

Desta dan Natasha Rizky Tetap Jalin Hubungan Baik di Tengah Proses Perceraian, Berencana Liburan Bareng

Desta dan Natasha Rizky sepakat untuk sama-sama bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizky tetap berhubungan baik, meskipun nasib rumah tangga mereka berada di ujung tanduk. Saat ini, Desta dan Natasha Rizky diketahui tengah menjalani proses perceraian Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Diakui Desta, dirinya dan Natasha sepakat untuk menyudahi pernikahan secara baik-baik, demi buah hati mereka. Bahkan, mereka berencana berlibur bersama.

"Ya kita hubungannya masih baik-baik saja, masih sering ke rumah juga. Ya anak-anak sama-sama masih, kita juga akan liburan bareng-bareng," ujar Desta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023).

Desta enggan mengungkap destinasi yang akan dituju untuk rencana liburan itu. "Lo mau beliin tiketnya?" ceplos Desta lalu tertawa.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kemungkinan Rujuk

Desta mengaku tak ingin berandai-andai tentang kemungkinan rujuk dengan Natasha, meskipun hubungan terjalin baik. Namun ia memastikan, keputusan bercerai ini dipilih atas kesepakatan bersama.

"Kita lihat aja nanti, karena gue enggak bisa berandai-andai atau apa. Gue sudah bilang, hubungannya baik-baik saja. Kami pisah juga kesepakatan bersama, enggak ada yang diributin lah," jelas Desta.

 

 

3 dari 4 halaman

Pengertian

Desta belum mengetahui bagaimana caranya memberikan pengertian kepada anak, tentang kondisi rumah tangganya dengan Natasha. Sebagai orang tua, ia memberikan yang terbaik untuk sang buah hati.

"Ya gimana ya, ini kan belum pernah terjadi sama gue. Baru sekali kayak gini. Jadi kalau ditanya gimana, ya belum tau. Tapi gue akan berusaha sebaik mungkin," aku Desta.

 

4 dari 4 halaman

Doa Terbaik

Pada kesempatan sama, Desta memohon doa yang terbaik untuk rumah tangganya dengan Natasha Rizky. Terkait proses perceraian, Desta menyerahkan sepenuhnya kepada pengacara.

"Intinya doain yang terbaik aja lah. Semuanya sudah diatur melalui kuasa hukum gue," tandas Desta. (M. Altaf Jauhar).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.