Sukses

Natasha Rizky Bantah Isu Orang Ketiga, Bersaksi Desta Sosok yang Baik dan Sayang pada Keluarga

Natasha Rizky bersaksi suaminya Desta adalah orang yang baik.

Liputan6.com, Jakarta Artis Natasha Rizky menanggapi isu miring yang beredar, terkait rumah tangganya dengan Deddy Mahendra Desta. Isu yang beredar, Desta diduga memiliki wanita idaman lain, yang menjadi pemicu perceraiannya dengan Natasha.

Natasha Rizky dengan tegas membantah isu tersebut. Sepuluh tahun berumah tangga, ia mengaku tahu betul Desta adalah sosok yang baik sebagai kepala rumah tangga.

"Itu semua fitnah semua tidak benar. Desta masya Allah dia orang yang baik. Beliau baik banget sama keluarganya. Jadi tolong jangan fitnah beliau yang aneh-aneh," ujar Natasha Rizky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023).

"Saya mengikuti hidupnya selama 10 tahun, beliau baik banget sama saya, sama anak anak.  Berita yang ada tidak benar semua, jangan menyebarkan fitnah," tambah Natasha.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Orang Baik

Natasha meminta agar isu tersebut tidak terus di blow-up, karena tidak benar dan mengarah pada fitnah. Ia pun bersaksi bahwa Desta adalah sosok yang sangat sayang dengan keluarga.

"Saya mohon berita yang disebar, itu tidak benar. Saya saksi hidup selama 10 tahun Desta orang yang sangat baik dan sangat menyayangi kami, saya dan anak-anak," urai Natasha. 

 

3 dari 4 halaman

Tak Ingin

Natasha melanjutkan, tak ada pasangan yang ingin pernikahannya berakhir pada perceraian. Begitu juga dengan dirinya dan Desta.

"Kita enggak ingin ini terjadi. Tapi qadarullah ini sudah dipertimbangkan dengan baik. Banyak fitnah yang sama sekali tidak benar jadi itu aja sih," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Berterimakasih

Di kesempatan sama, Natasha berterima kasih kepada semua pihak, yang sudah mendukung dan mendoakan rumah tangganya dengan Desta.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat semua, netizen yang mendukung kami berdua. Masya Allah sudah mendoakan kita, kita maunya yang terbaik ya," ucap Natasha Rizky. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.