Sukses

Kris Dayanti Ungkap Perasaannya Sukses Gelar Konser Tunggal di Singapura

Menurut Kris Dayanti, kesuksesan konser solonya tak lepas dari doa dan kerja keras semua pihak yang terlibat.

Liputan6.com, Jakarta Diva Kris Dayanti sukses menggelar konser di Singapura yang bertajuk Mencintaimu. Kebahagiaan wanita yang akrab disapa KD ini makin bertambah karena aksinya turut disaksikan keluarga tercinta.

Total ada 18 lagu yang dibawakan KD di konser tersebut. Menurut KD, kesuksesannya tak lepas dari doa dan kerja keras semua pihak yang terlibat untuk keberlangsungan konser ini.

"Ada Aurel, Ameena, Amora, komplitlah. saya bersyukurlah. Kemarin ada 18 lagu, dan lancar semua, ya," ungkap Kris Dayanti di Kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (28/5/2023).

"Berkat doa, kita kan berlatih semua persiapan dengan baik. Kalau kita upayakan semaksimal mungkin setiap usaha, insyaAllah optimal. Selebihnya kita pasrahkan sama Tuhan," sambung Kris Dayanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Salah Satu Konser Impian Krisdayanti

Diakui Kris Dayanti, penampilannya di Singapura menjadi salah satu konser impian. Terlebih, ia bisa memboyong keluarganya tercinta.

"Iya jelas. Namanya mimpi, bisa lebih berkarya lagi insyaAllah," akunya.

 

3 dari 4 halaman

Besarnya Kerinduan Masyarakat terhadap Kris Dayanti

Begitu besar animo masyarakat atas konser tunggal istri Raul Lemos tersebut. Menurut Kris Dayanti, begitu besar kerinduan masyarakat untuk menonton pagelaran musik setelah dilanda pandemi Covid-19.

"Bagus sekali. Saya terakhir konser di Singapura 2009. Jadi, ini impact dari pandemi, orang pasti ada kerinduan," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Kris Dayanti Mendapat Izin Konser hingga Juli 2023

Kris Dayanti menambahkan, dirinya mendapat izin menggelar pertunjukan musik hingga Juli mendatang. Setelahnya, ia mengaku akan sibuk dengan kariernya di politik.

"Ya pencalegan lagi insya Allah November. Jadi saya dapat izin sampai Juli bisa konser. Ya mudah-mudahan nanti ada kesempatan lagi," ucap Kris Dayanti. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini