Sukses

Raffi Ahmad Gandeng Rifqi Fitriadi lewat RANS Tennis: Atlet Itu Harus Di-Support

Raffi Ahmad menggandeng peraih emas Sea Games Kamboja, Rifqi Fitriadi

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad sepertinya tak puas hanya berkecimpung dengan olahraga sepakbola dan basket. Setelah memiliki klub sepakbola dan basket, suami Nagita Slavina ini kini terjun ke dunia tenis.

Diakui oleh ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayanzza Malik Ahmad ini, dirinya memiliki misi untuk memajukan olahraga tenis di Tanah Air. Dengan nama RANS TENNIS, Raffi Ahmad akan mencari talenta-talenta berbakat yang nantinya akan didukung untuk menjadi atlet yang siap mengharumkan nama Indonesia.

"Aku lagi mencari generasi-generasi yang baru, karena tenis itu internasionalnya pangsanya cukup besar dan di Indonesia lagi mulai berkembang, jadi kita coba untuk mensukseskannya," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Jumat (26/5/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Digandeng

Muhammad Rifqi Fitriadi menjadi atlet tenis pertama yang digandeng RANS TENNIS. Rifqi merupakan petenis putra Indonesia sekaligus peraih medali emas di ajang Sea Games 2023 Kamboja sudah bergabung dengan RANS TENNIS.

"Jadi hari ini memang RANS ada tim bola, basket, kali ini saya mencoba ke tenis yang individu. Tenis ini banyak peminatnya, tapi belum diasah saja. Akhirnya RANS coba cari atlet yang mau didukung dan ketemu sama Rifqi," ujar Raffi Ahmad.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Dukungan

Raffi akan terus memberi dukungan untuk Rifqi di setiap pertandingannya demi mengharumkan nama Indonesia di ajang dunia.

"Atlet itu harus di support. Dia berangkat, penginapan dan lain-lain, kalau untuk merah putih harus di support," ujar Raffi Ahmad

 

4 dari 4 halaman

Memajukan Tenis

Langkah Raffi untuk memajukan dunia tenis dan mendukung para atlet mendapat apresiasi dari Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Dito Ariotedjo.

"Saya yang pasti sangat bahagia, hari ini beliau (Raffi) menginisiasi untuk bersama-sama mendukung cabang olahraga tenis, yang diawali mendukung atlet emas kita Mas Rifqi," pungkas Menpora Dito.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini