Sukses

Penjelasan Raffi Ahmad soal Jual Jet Pribadi di Instagramnya, Ternyata Bukan Miliknya

Raffi Ahmad menjual jet pribadi di Instagramnya yang ternyata bukan kepunyaannya.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Raffi Ahmad menghebohkan jagad maya, lantaran unggahan di akun Instagramnya. Suami Nagita Slavina itu mengumumkan tentang penjualan sebuah pesawat jet pribadi.

Dalam unggahannya, Raffi Ahmad menyertakan spesifikasi jet yang dijual tersebut. Diketahui, pesawat tersebut diproduksi tahun 2015, dan berkapasitas 7 kursi.

"Dijual private jet "HAWKER 400" kondisi mulus, aman dan bisa langsung terbang semua. All good," tulis Raffi Ahmad dikutip dari akun Instagramnya.

"Silahkan slide dan kalo berminat langsung hubungi," tulis Raffi lagi, mengiringi foto jet pribadi yang dipostingnya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Jet Pribadi Raffi Ahmad

Saat dikonfirmasi soal kepemilikan jet pribadi dalam postingannya, Raffi mengaku hanya sekadar membantu teman untuk menjualnya.

"Itu punya temen aku, aku cuma bantu jual," aku Raffi Ahmad di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/5/2023).

3 dari 4 halaman

Kontak Sang Pemilik

Diakui Raffi, dirinya juga sudah mencantumkan kontak yang dapat dihubungi di postingannya. Bagi yang berminat, kata Raffi, bisa langsung menghubungi nomor tersebut.

"Kalo emang minat, hubungi aja dia, udah aku taro kontaknya di Instagram," kata Raffi Ahmad.

4 dari 4 halaman

Bisa Beli COD?

Tak pelak, beragam komentar pun memenuhi postingan Raffi Ahmad. Tak terkecuali para selebritis, yang ikut bereaksi atas unggahan Raffi.

Salah satunya Denny Cagur. "Bisa COD? Ketemuan di lampu merah Pancoran," tulis Denny Cagur di kolom komentar postingan Raffi Ahmad. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.