Sukses

Sinopsis Film Rumah Gurita Tayang Minggu Malam di TV, Shandy Aulia Alami Teror Mistis di Tempat Tinggal Barunya

Simak sinopsis Rumah Gurita yang dibintangi Shandy Aulia tayang di TV Minggu, 28 Mei 2023 pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Rumah Gurita dijadwalkan tayang di TV hari ini, Minggu, 28 Mei 2023, mulai pukul 20.00 WIB. Film berdurasi asli 106 menit ini rilis di bioskop pada 2014. Sineas Jose Poernomo bertindak sebagai sutradara film ini, sementara penulis skenarionya Riheam Junianti. Dalam trailer resmi yang ada di YouTube, disebutkan bahwa cerita film ini diangkat dari kisah nyata.

Aktris Shandy Aulia menjadi bintang utama film yang diproduksi Hitmaker Studios. Ia memerankan tokoh Selina, gadis yang terlahir dengan indra keenam. Memiliki kemampuan yang berbeda dengan manusia pada umumnya, Selina pun dikucilkan orang sekitar karena dianggap aneh.

Perlakuan serupa juga didapat dari kakak iparnya, yang ingin Selina untuk pergi dari rumah mereka. Selina makin merasa terpuruk usai dicampakkan pacarnya juga dipermalukan teman-temannya. Sang kakak lalu mendorong Selina untuk pindah ke Bandung, meneruskan kuliah dan tinggal di sana. Rupanya orangtua Selina meninggalkan warisan sebuah rumah mewah dan besar di sana.

Namun keputusan ini tak membuat Selina lantas hidup tenang. Simak sinopsis Rumah Gurita selengkapnya di halaman berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gurita

Rumah warisan ini ternyata tak seperti tempat tinggal pada umumnya. Terdapat patung gurita hitam berukuran besar di atap rumah.

Selain itu, rumah ini memiliki nomor 666, yang bagi sebagian orang dipercaya sebagai angka setan. Selina juga merasa desain interior rumahnya aneh dan seram. Namun sang kakak meyakinkan agar Selina mencoba dulu untuk menata hidup baru di rumah itu.

3 dari 4 halaman

Tetangga

Selina berkenalan dengan seorang pria bernama Rio, yang mengaku tinggalnya tak jauh dari rumah Selina. Pria ini bersikap baik pada Selina. Rio juga meyakinkan Selina agar tak usah cemas karena gosip rumah ini berhantu tidak benar.

Selina mulai mengalami kejadian aneh di rumah itu. Ia melihat barang-barang di rumahnya bisa bergerak dan berpindah sendiri. Bahkan ada sosok tak terlihat menarik tubuhnya. 

4 dari 4 halaman

Cerita

Awalnya Selina berusaha menolak perhatian yang diberikan oleh Rio. Tapi pria ini selalu berusaha mendekati Selina. Hingga akhirnya Selina bercerita tentang kejadian misterius yang dialaminya. Mampukah keduanya menghentikan teror mistis yang terjadi di rumah Gurita?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini