Sukses

Rheyna Morena Manggung di Konser Goyang Asia Koplo Milenial Malaysia

Rheyna Morena akan berusaha tampil maksimal di konser yang bakal digelar di Bukit Kiara Equestrian Resort pada tanggal 12 Agustus 2023.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut cantik asal Banyumas Rheyna Morena bakal tampil di Goyang Asia Koplo milenia yang akan berlangsung di Malaysia. Bersama dirinya juga ikut serta penyanyi Siti Badriah, Fitri Carlina dan Hesti Klepek-klepek.

"Alhamdulillah setelah puasa manggung lantaran Covid, Rheyna dapat tawaran manggung di Konser Akbar di Malaysia," ujar Rheyna Morena kepada wartawan di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (24/5/2023)

Namanya rejeki, datangya serba tidak terduga, cerita wanita kelahiran Banyumas Jawa Tengah tidak sengaja ia bertemu dengan pria yang ternyata seorang promotor yang sedang menggagas konser kolaborasi Indonesia dan Malaysia. 

"Saya malah diminta merekomendasi penyanyi dangdut Indonesia untuk konser Goyang Asia. Saya kasih beberapa nama seperti Siti Badriah dan artis Nagaswara lainnya," ujar gadis ayu pemilik single Dayuni(Janda Ayu Jarang Dikeloni ) ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kolaborasi

Karena mesti berkolaborasi dengan penyanyi yang sudah beken, maka mantan personil Tiga Sanca ini bangga dan akan berusaha tampil maksimal di konser yang bakal digelar di Bukit Kiara Equestrian Resort pada tanggal 12 Agustus 2023. Promotor Mission Sigit SDN BHD sudah menggelar press Conference pada tanggal 22 Mei 2023 di Malaysia.

"Konsert Goyang Asia “Koplo Milenia” ini adalah gabungan dan kolaborasi mantap persembahan artis Indonesia dan Malaysia di mana kerjasama ini akan Cuba menempatkan Muzik kita serumpun masih mampu melekat dan menarik minat para penggemar musik dangdut. Akan Ada gabungan dari DJ yang menghasilkan musik dugem yang bisa menarik minat penggemar muda dalam konser," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Mampu Mengalahkan

Rheyna berharap, konser dangdut Koplo ini mampu mengalahkan muzik K-pop yang begitu fenomenal di Malaysia. Justeru semoga konser dangdut terbesar di Malaysia bisa meningkatkan gairah Industri musik dangdut di Malaysia.

"Konser Goyang Asia Koplo Milenial bisa menjadi trigger akan kolaborasi penyanyi dangdut Indonesia dan Malaysia," pungkasnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.