Sukses

Selain Salon, Model Natalie Wenas Kini Mendirikan Kafe

Natalie Wenas merambah dunia usaha ke bidang food and baverage.

Liputan6.com, Jakarta Selain bisnis di bidang kecantikan, kini model Natalie Wenas merambah dunia usaha ke bidang food and baverage. Dia memiliki sebuah kafe yang sudah didirikan sejak Maret 2023.

Kafe tersebut masih berada di kawasan yang sama dengan salon kecantikan yang lebih dulu dimilikinya. kafe tersebut bernama NW Cafe.

"Iya, Puji Tuhan tahun ini aku bisa buka lagi usaha yang lain yaitu usaha NW Cafe yang berlokasi tepat di depan NW Prestige Hair Salon," ujar Natalie Wenas saat dihubungi belum lama ini

Ide membangun bisnis ini berawal dari banyak pelanggan yang berkunjung ke salonnya. "Karena banyak customer salon yang hobinya makan sambil nyalon dan pesan dari luar nunggunya lama, jadi aku putusin untuk buat kafe di depan biar customer lebih nyaman bisa nyalon sambil makan di depan salon," tutur Natalie.

Kafe tersebut juga menyajikan menu makanan dan minuman pilihan. Sebelum dijual, tentu Natalie Wenas juga sdah melakukan uji rasa terlebih dahulu pada setiap menunya.

"Iya, menu aku yang pilih semua, dan kebetulan di kafe itu ada teman baik aku juga yang jualan di situ, dia pintar masak," kata Natalie pemilik akun Instgaram @/wenasnatalie tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan Natalie Terkait Bisnisnya

Menurutnya, kisaran harga makanan dan minuman yang dijajakan di kafenya juga masih terjangkau oleh  pelanggan kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Beberapa menu favoritnya adalah bakso tulang iga, pecel ayam hingga bakmie ayam.

"Harapannya semoga makin diberkati bisnis dan usaha aku dan makin sukses pastinya," ungkapnya.

Sementara itu, saat ditanya perihal hubungan asmara, dia masih merahasiakan. "Tinggal nunggu saja nanti tiba-tiba sudah nikah," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.