Sukses

Tyas Mirasih Bersyukur Sempat Temani Ibunda Tercinta di Hari-Hari Terakhirnya: Aku Bakal Menyesal Kalau Kemarin Masih Kerja

Tyas Mirasih rela meninggalkan pekerjaan demi menemani ibunda tercinta yang dirawat di ruang ICU.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Tyas Mirasih bersyukur dapat menemani mendiang ibunda tercinta sebelum berpulang menghadap Sang Pencipta. Diketahui, hampir selama 2 bulan ibunda Tyas Mirasih dirawat karena penyakit komplikasi yang diidapnya.

Tyas mengaku selalu memantau perkembangan kondisi mendiang selama menjalani perawatan. Bahkan, ia rela meninggalkan pekerjaan demi menemani ibunda tercinta yang dirawat di ruang ICU.

"Sebenarnya semua standby. Kan aku cuma berdua sama kakak, jadi yang nonstop gantian jaga," ungkap Tyas Mirasih usai pemakaman sang ibunda di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2023).

"Tapi kemarin pas mama di ICU aku benar-benar non stop, enggak mau ambil kerjaan karena aku enggak mau lost moment. Kemarin pun mama sempat masuk ICU," sambung Tyas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tyas Mirasih Mendapat Kelonggaran dari Rumah Produksi

Tyas Mirasih bersyukur mendapat kelonggaran dari rumah produksi tempatnya bekerja. Ia tidak dapat membayangkan betapa menyesal dirinya anda tetap mementingkan pekerjaan ketimbang menemani mendiang di rumah sakit.

"Mungkin kalau misalnya kemarin aku masih kerja, aku bakal nyesel. Ya memang sudah diatur jalannya sedemikan rupa," ujar Tyas.

 

3 dari 4 halaman

Lokasi Makam Ibunda Tyas Mirasih

Ibunda Tyas dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Keputusan itu diambil karena faktor lokasi pemakaman cukup dekat dengan tempat tinggal keluarga.

"Karena kan lokasi rumah keluarga di Cibubur, jadi biar lebih memudahkan kami sering datang ke sini untuk lihat mamah," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Jadi Dimakamkan Satu Liang Lahat dengan Almarhum Ayah Tyas Mirasih

Tyas Mirasih menambahkan, semula mendiang rencananya akan dimakamkan satu liang lahat dengan almarhum ayahnya. Namun keinginan itu diurungkan mengingat lokasinya yang terlalu jauh.

"Kalau mau digabung sama papah, papah kan di Tanah Kusir, sementars keluarga kebanyakan di sini. Kita inginnya bisa lebih sering lihat, kita datengin," pungkas Tyas Mirasih. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini