Sukses

Tyas Mirasih Ungkap Kepedulian Mendiang Ibunda Menjadi Hal yang Paling Dirindukan: Hidupnya Buat Orang Lain

Di tengah kondisinya yang sedang sakit, almarhumah ibunda Tyas Mirasih masih menunjukkan kepeduliannya dengan orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Tyas Mirasih kini hanya bisa mengenang momen kebersamaan dengan ibunda tercinta, Hedi Elias. Apalagi, Tyas Mirasih cukup rutin menjaga ibunya semasa mendiang menjalani perawatan di rumah sakit.

Di mata Tyas Mirasih, mendiang adalah sosok yang sangat baik. Di tengah kondisinya yang sedang sakit, almarhumah ibunda Tyas Mirasih masih menunjukkan kepeduliannya dengan orang lain.

"Di mata semua orang yang kenal, mama itu baik. Enggak ada satu orang pun yang bilang kalau mama bukan orang baik. Dia memang orang yang care (peduli) sama orang lain," ungkap Tyas Mirasih di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2023).

"Pedulinya itu banget, banget, banget," timpal Tengku Tezi, kekasih Tyas Mirasih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendiang Ibunda Tyas Mirasih Sempat Ingatkan Hak-Hak Para Pekerja di Rumah

Tyas mengaku tak percaya mendiang sempat mengingatkan hak-hak para pekerja di rumah. Padahal, kesadaran mendiang sempat naik turun.

"Pas sadar itu, kita sampai mikir, 'Hah kok bisa sih mama ngomong gitu?' Jadi pas sadar, beliau itu ingat, 'Itu pembantu belum digaji, entar pada berhenti, lo!' Jadi hidupnya sibuk mengurus orang. Hidupnya buat orang lain, terutama untuk keluarga," kenang Tyas.

 

3 dari 4 halaman

Besarnya Kepedulian Mendiang Ibunda Tyas Mirasih kepada Orang Lain

Tengku Tezi pun menyaksikan sendiri, betapa besarnya kepedulian mendiang kepada orang lain. Di tengah kondisinya yang sedang sakit, almarhumah tetap memikirkan orang lain.

"Jangan lupa kirim ini ke keluarga Cilandak, pesen ini-itu. Jadi enggak ada satupun yang menyangkut diri dia, selalu orang lain yang disebutkan," ungkap Tengku Tezi.

 

4 dari 4 halaman

Takdir Berkata Lain

Meski sempat membaik, nyatanya takdir berkata lain. Ibunda Tyas Mirasih berpulang ke haribaan Sang Pencipta pada Rabu, 24 Mei 2023 pukul 05.27 WIB. Almarhumah mengembuskan nafas terakhir di usianya yang ke-67 tahun.

"Tiba-tiba mulai drop lagi. Sudah terlalu chaos istilahnya di badannya, udah ruwet. Obat-obatan masuk terus kan. Selama mama masuk tuh kondisinya dari sadar, terus makin menurun dan sempat koma beberapa hari," pungkas Tyas Mirasih. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.