Sukses

Bebi Silvana Mendadak Ajak Anak-anaknya Tinggal di Rumah Lama Curhat Soal Kezaliman, Tanggapan Opick Sang Suami: Aman

Curahan hati Bebi Silvana istri Opick itu diketahui dari unggahannya di akun Instagram pada Selasa (23/5/2023).

Liputan6.com, Jakarta Bebi Silvana tiba-tiba saja melontarkan curahan hati yang cukup mengejutkan. Istri penyanyi sekaligus pendakwah Opick itu curhat di media sosialnya tentang kezaliman dan penyakit hati lainnya. Tak sebatas itu, Bebi juga mengaku hendak mengajak anak-anaknya tinggal di rumah lamanya di Bandung, Jawa Barat.

Curahan hati Bebi Silvana itu diketahui dari unggahannya di akun Instagram pada Selasa (23/5/2023) kemarin. Dalam unggahan yang kini sudah dihapus itu, Bebi Silvana memajang foto kedua anaknya beserta keterangan berisi curhatan yang membuat publik bertanya-tanya.

Pada unggahan tersebut, Bebi Silvana seolah berpesan kepada anak-anaknya perihal Sang Khalik yang selalu ada untuk mereka. Bebi juga menyiratkan bahwa ke depannya ia akan memberikan yang terbaik kepada kedua buah hati agar mereka bisa tumbuh menjadi sosok yang membanggakan.

"Tenang,Sabar Nak,Insya Allah Yakin Allah beri Kita pertolongan jalan dan Rizky dari arah yang tak disangka... Bunda akan berusaha sekuat dan semampu Bunda untuk Keperluan Kalian,Bunda berharap Kalian menjadi Anak Sholeh, tegar, kuat, hebat, tangguh, berani, disiplin dan *TANGGUNG JAWAB*" tulis Bebi Silvana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bebi Silvana Istri Opick Ungkap Kondisinya Setelah Melahirkan

Selanjutnya, Bebi Silvana menyampaikan kondisinya setelah melahirkan anak kedua. Ia menyiratkan adanya luka yang masih membekas bersamaan dengan rasa sakit yang masih dideritanya usai persalinan tahun lalu.

"Ini Bunda,dengan keadaan Bunda seperti ini, mudah²an Allah mengizinkan Bunda Sehat Bunda Kuat paska melahirkan blom betul² sembuh Luka dan rasa sakitnya, Bisa menjaga,melindungi,menemani dan memberikan yang terbaik hingga Kalian tua nanti tanpa Oranglain selain Bunda," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Bebi Silvana Curhat Soal Kezaliman dan Penyakit Hati

Lebih lanjut, Bebi Silvana menyampaikan curhatan yang mengejutkan publik. Ia menyinggung soal gangguan kezaliman dan penyakit hati lainnya. Bebi juga terang-terangan hendak membawa anak-anaknya tinggal di rumah lamanya di Bandung.

"Kita hidup tanpa gangguan, kedzoliman, Hasad, iri dengki dan tidak ada orang lagi yang berusaha ingin menyingkirkan Kita, kalian akan hidup di rumah Bunda rumah lama Bunda di Bandung, tanpa Numpang yang selama ini terjadi,Kita Pulang Ke Rumah Sendiri Nak," tulisnya mengakhiri.

 

4 dari 4 halaman

Tanggapan Singkat Opick Atas Curahan Hati Bebi Silvana

Diminta tanggapannya perihal unggahan Bebi Silvana di Instagram tersebut, Opick masih enggan berkomentar lebih lanjut.

"Aman," ujarnya singkat saat dihubungi Showbiz Liputan6.com melalui pesan teks, Rabu (24/5/2023) malam.

Ketika disampaikan alhamdulillah jika rumah tangganya adem ayem, Opick jawab: Amin.

Sementara itu, Bebi Silvana pun masih belum bersuara lagi terkait unggahan yang sempat menghebohkan warganet Tanah Air itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.