Sukses

Fakta Menarik Angeline Valesques, Model Cantik Yang Sering Nemenin Bang Pascol

Angeline Valesques adalah model kawakan yang sudah dikenal banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Dara cantik bernama Angeline Valesques, yang sering kita lihat dalam beberapa konten game dari Bang Pascol di Youtube ternyata memiliki beberapa fakta-fakta menarik untuk bisa diketahui.

Yuk Mengenal siapa Angeline Valesques ini. Angeline Valesques adalah model kawakan yang sudah dikenal banyak orang. Di mana sampai saat ini Angeline masih aktif mengunggah kegiatannya di sosial media instagramnya, yaitu @Angelinevalesques.

Beberapa Fakta Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Angeline Valesques. Adapun beberapa fakta yang bisa kalian ketahui mulai dari yang bisa dikatakan memilukan hingga aktivitas saat ini. Seperti pernah ketipu investasi sampai dengan membuka usaha makanan ringan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Aktif Di Dunia Entertainment Sejak Lama

Angeline Valesques ternyata sudah lama menggeluti dunia permodelan dan entertainment di blantika tanah air.

Faktanya, dirinya sudah pernah mengikuti beberapa casting film dan juga sinetron. Dahulu pernah ikut casting film “Bawang Merah dan Bawang Putih”.

"Dulu sih pernah ikut casting, kira-kira tahun 2004 lalu. Film Bawang Merah dan Bawang Putih,” ujar Angeline Valesques.

Dirinya juga menambahkan, kalau selain ikut beberapa casting juga menggeluti dunia permodelan.

"Sudah sejak 2007 saya sudah ikut pemodelan. Sampai saat ini masih, tapi tidak seramai dahulu, dan tahun 2008 sudah pernah menjadi brand ambassador," tambahnya.

 

3 dari 5 halaman

Pernah Ketipu Arisan Bodong

Fakta lain yang bikin nyesek adalah Angeline Valesques juga pernah mengalami kepahitan menjadi korban investasi bodong. Karena memang beberapa waktu  lalu, yang namanya investasi bodong itu sangat ramai dan banyak yang menawari. Investasi bodong tersebut juga sudah menelan korban banyak, begitupun yang dialami oleh Angeline Valesques.

"Pahitnya saya susah-susah cari uang sana kemari, malah harus ludes karena ikut investasi bodong,” gerutunya.

 

4 dari 5 halaman

Mencoba Peruntungan Usaha Kue

Setelah menelan nasib kelam, Angeline Valesques langsung memutar otaknya untuk membuka usaha jualan kue. Berawal dari iseng-iseng yang akhirnya ramai juga peminatnya.

"Pernah juga membuka usaha rumahan. Jualan kue-kue. Awalnya cuma iseng, eh ramai juga peminatnya. Yang tetap saya terusin usahanya,” tambahnya.

 

5 dari 5 halaman

Kolaborasi Bersama Bang Pascol

Awal dari ketenarannya sampai saat ini adalah ikut ngonten dengan Bang Pascol di akun Youtubenya. Bersama dengan Bang Pascol, Angeline Valesques mengisi konten tentang game yang ramai penontonnya seperti mobile legends.

"Kolabs dengan Bang Pascol itu mulai tahun 2021. Sampai saat ini masih sering ngoten sama Bang Pascol,” terangnya.

Itulah beberapa fakta menarik tentang Angeline yang pastinya belum kamu ketahui sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini