Sukses

J-Hope BTS Lulus Latihan Dasar Wamil, Langsung Sapa ARMY Sambil Beri Hormat

J-Hope BTS membagikan foto dirinya dalam balutan seragam militer di Instagram. Ia menyematkan emotikon smiley yang tengah memberi hormat, persis sikap yang ia tunjukkan dalam potret ini.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa, J-Hope kini sudah menyelesaikan masa pelatihan dasar, yang merupakan awal dari wajib militer alias wamil yang ia jalani. Setelah merampungkan latihan dasar yang berlangsung selama lima minggu di Divisi Infanteri ke-36, sang rapper BTS langsung menyempatkan diri untuk menyapa ARMY—sebutan untuk penggemar grupnya.

Dilansir dari Soompi, ia membagikan foto dan kabar terkininya di Weverse, setelah menghadiri seremoni penutupan pada hari ini, Rabu (24/5/2023).

“ARMY!! Aku sudah menyelesaikan (latihan dasar) dengan baik,” kata J-Hope BTS mengawali suratnya.

“Surat-surat dan dukungan yang kalian kirimkan untukku telah begitu membantuku, dan berkat semua itu, aku bisa melakukan yang terbaik selama pelatihan!!! Aku akan melakukan yang terbaik dalam sisa masa wamilku dan akan menunjukkan sisi baikku kepada kalian!” ujarnya lagi.

Terakhir,ia menutup suratnya dengan menyatakan cinta kepada ARMY, dan guyon bahwa ponsel terasa begitu menarik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

J-Hope dalam Seragam Militer

Surat singkat dari J-Hope ini ikut dibalas oleh rekannya, RM. Sang leader BTS berkomentar, “Kamu sudah berusaha keras, Hope!”

Bersama unggahan ini, ia menyertakan foto-foto dirinya dalam seragam militer, memberikan hormat dan tersenyum kecil ke arah kamera.

Tak cuma di Weverse, ia juga membagikan foto dirinya dalam balutan seragam militer di Instagram. Ia menyematkan emotikon smiley yang tengah memberi hormat, persis sikap yang ia tunjukkan dalam potret ini.

3 dari 4 halaman

Disambut Meriah oleh ARMY

Unggahan J-Hope tentunya disambut hangat ARMY. Saat artikel ini ditulis, “Hobi” yang merupakan panggilan sayang untuk sang rapper, masuk dalam trending topic Twitter wilayah Indonesia di posisi 10 besar.

Hobi came home!!!!!!!!” cuit @taebok**** yang disukai lebih dari 11 ribu warganet.

“I am so proud of you hobi <7,” tulis @finiteins****.

4 dari 4 halaman

Fans Dimohon Tak Kunjungi Lokasi Seremoni

Sehari sebelum J-Hope lulus latihan dasar,  Big Hit Music selaku label BTS memberikan pengumuman kepada penggemar. Mereka meminta tolong agar fans menahan diri dalam mengirim surat dalam bentuk fisik atau mengunjungi seremoni penutupan masa pelatihan.

“Untuk menghindari risiko yang mungkin terjadi karena kerumunan, kami mohon penggemar tidak mengunjungi lokasi. Kami meminta Anda untuk menyimpan kata-kata dukungan dan perpisahan yang hangat di hati Anda,” begitu pernyataan agensi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini