Sukses

Tyas Mirasih Sempat Unggah Video Kehangatan Mendiang Ibunda Saat Bercengkrama dengan Tengku Tezi

Ibunda Tyas Mirasih, Hedy Elias, meninggal dunia pada Rabu (24/5/2023).

Liputan6.com, Jakarta Duka tengah menyelimuti Tyas Mirasih. Ia telah kehilangan ibunda tercintanya, Hedy Elias pada Rabu (24/5/2023). 

Sebelumnya, ibunda Tyas Mirasih sempat dirawat di rumah sakit selama satu bulan terakhir ini. Selama di rumah sakit, Tyas Mirasih selalu setia menemani sang ibunda. 

Tak jarang, Tyas Mirasih juga mengunggah momen-momen tersebut. Salah satunya adalah ketika sang kekasih, Tengku Tezi datang menjenguk. 

Saat itu tampak mendiang ibunda Tyas Mirasih menggenggam tangan Tengku Tezi sambil bercengkrama. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Love You

Momen tersebut tampak begitu hangat sekaligus haru. Mendiang ibunda Tengku Tezi menyebut bahwa ia sayang kepada kekasih Tyas Mirasih itu. 

"Sayang ya Mah? Sayang nggak sih?," tanya Tyas Mirasih kepada sang ibunda.

"Sayanglah.. Love you," ucap Hedy Elias kepada Tengku Tezi sambil mengusap wajah Tengku Tezi.

3 dari 4 halaman

Gemas

Tyas Mirasih merasa momen tersebut sangat manis baginya. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada sang kekasih yang sudah menyempatkan untuk menjenguk sang ibunda. 

"Benaran gemas banget sama video ini! Obrolan aku dan Tezi sama Mama beberapa hari lalu," tulis Tyas Mirasih.

"Thank you for coming itu our life, sayang @tengkutezi. Me and Mama love you so much!," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Berita Duka

Diberitakan sebelumnya, ibunda Tyas Mirasih, Hedy Elias, meninggal dunia pada Rabu (24/5/2023). Kabar duka tersebut disampaikan Tyas Mirasih melalui unggahan di Instagram-nya. 

"INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJIUUUNN. TELAH BERPULANG KE RAHMATULLAH DENGAN TENANG ORANG TUA KAMI IBU HEDY ELIAS BINTI ALEX ELIAS PADA HARI INI,RABU 24 MEI 2023 PADA PUKUL 05.27 WIB," tulis Tyas Mirasih. 

Melalui unggahan itu, Tyas Mirasih mewakili mendiang ibundanya meminta maaf atas segala kesalahan yang pernah diperbuat semasa hidup.  

"MOHON DIBUKAKAN PINTU MAAF YANG SELUAS-LUASNYA. SEMOGA HUSNUL KHOTIMAH , SEMOGA ALLAH SWT MENGAMPUNI SEGALA DOSA-DOSANYA, MELIPATKAN AMAL IBADAHNYA DAN MENEMPATKAN BELIAU DI TEMPAT TERBAIK DI SISI ALLAH SWT. AL-FAATIHAH," tutup Tyas Mirasih. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.