Sukses

Ibunda Tyas Mirasih Meninggal Dunia, Ini 6 Potret Kenangan Sang Aktris Bareng Hedy Elias: Setia Menemani di RS Selama Sebulan Lebih

Ibu dari Tyas Mirasih meninggal dunia pada Rabu, 24 Mei 2023 pagi tadi.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari Tyas Mirasih. Lewat Instagram terverifikasinya, bintang Air Terjun Pengantin ini mengabarkan bahwa ibu kandungnya telah wafat. Hedy Elias binti Alex Elias, ibunda Tyas, meninggal pada Rabu (24/05/2023) pukul 05.27 WIB.

Kabar ini juga dibagikan oleh aktor Tengku Tezi yang juga pacar Tyas lewat Instagram Stories. “Telah berpulang ke rahmatullah dengan tenang orang tua kami. Ibunda dari Tyas Mirasih. Ibu Hedy Elias Binti Alex Elias pada hari ini Rabu 24 Mei 2023 pukul 05.27 WIB,” tulis Tezi. Kerabat dan rekan artis pun mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Hedy Elias. Terlihat Vinessa Inez, Soraya Rasyid hingga fashion stylist Wanda Haraa mengaturkan duka cita lewat Instagram stories mereka.

Sejak awal April 2023, Tyas telah mengunggah postingan di Instagram stories yang menunjukkan sang ibu dirawat di sebuah rumah sakit kawasan Cibubur. Namun, bintang sinetron Bayu Cinta Luna tak menjelaskan penyakit yang diderita Hedy. Wanita 36 tahun lewat Instagram stories pada 26 April 2023 menolak permintaan wawancara media dan meminta agar diberikan privasi. Hingga naskah ini dibuat, belum diketahui sakit yang diidap Hedy hingga meninggal dunia.

Tyas rajin membagikan momen ketika di RS. Momen yang seharusnya dirayakan penuh suka cita seperti ulang tahun Tyas pada 8 April hingga Lebaran yang jatuh 21 April 2023, dilalui sang aktris di RS. Berikut 5 potret kenangan Tyas Mirasih dan Hedy dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Rabu (24/05/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Potret

Tyas beberapa kali mengunggah potret kondisi ibunya di rumah sakit. Namun Tyas selalu menutupi wajah ibunya. Di antara sederet potret dengan latar rumah sakit, Tyas menyelipkan foto bersama sang ibu ketika kondisinya masih sehat.

3 dari 7 halaman

Akrab

Bintang film Hantu Budeg terlihat akrab dengan ibunya. Beberapa kali Tyas bercerita sudah menyusun rencana liburan ke Jepang, namun belum sempat terwujud sang ibu harus dirawat di RS.

4 dari 7 halaman

Kompak

Pose kompak ibu dan anak terlihat dalam sejumlah foto. Tak hanya outfit yang senada, ekspresi keduanya pun mirip.

5 dari 7 halaman

Terima Kasih

pada 14 Mei 2023, dalam unggahannya Tyas mengucap terima kasih pada mamanya. “Terima kasih telah menjadi rumah pertama untuk hatiku, Ma,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

6 dari 7 halaman

Kenangan

Tyas juga mengenang momen ketika liburan bareng sang mama. Dalam potret ini Hedy terlihat bugar dan tampil stylish, tak kalah modis dengan putri tercintanya.

7 dari 7 halaman

Pintu Maaf

Pada Rabu (24/05/2023), Tyas mengabarkan sang mama sudah tiada. “MOHON DIBUKAKAN PINTU MAAF YANG SELUAS-LUASNYA. SEMOGA HUSNUL KHOTIMAH , SEMOGA ALLAH SWT MENGAMPUNI SEGALA DOSA-DOSANYA, MELIPATKAN AMAL IBADAHNYA DAN MENEMPATKAN BELIAU DI TEMPAT TERBAIK DI SISI ALLAH SWT. AL-FAATIHAH,”  tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini