Sukses

Roger Danuarta Ultah ke 41, Semringah Dapat Kado Spesial dari Cut Meyriska

Roger Danuarta tengah berbahagia karena baru saja merayakan hari ulang tahun yang ke 41.

Liputan6.com, Jakarta - Roger Danuarta tengah berbahagia karena baru saja merayakan hari ulang tahun yang ke 41. Kebahagiaannya makin bertambah lantaran mendapat hadiah spesial dari Cut Meyriska, istrinya tercinta.

Diakui Roger, sudah lama ia mendambakan memiliki barang tersebut. Roger tak menyangka, keinginan tersebut terwujud tepat di hari jadinya. Namun sayang, Roger enggan mengungkap barang yang dimaksud.

"Ada (hadiah) barang yang selama ini sudah ditunggu-tunggu," ungkap Roger Danuarta di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/5/2023).

"Setelah bertahun-tahun enggak dapat-dapat, tapi akhirnya dapat juga. Ada lah pokoknya," tambah Roger seraya tersenyum.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Lama Diincar Roger

Cut Meyriska memang sengaja memberikan hadiah yang menjadi incaran Roger selama ini. Pasalnya, ibu dua anak ini paham betul tipikal suaminya, yang enggan memakai barang yang tidak disukainya.

"Dia kalau bukan kesukaannya enggak akan kepakai. Enggak berguna, enggak bermanfaat. Jadi yang benar-benar dia suka," jelas Cut Meyriska.

 

3 dari 4 halaman

Makan Malam Bersama

Roger mengaku sempat merayakan hari ulang tahunnya dengan makan malam bersama Cut Meyriska. Dikatakan Roger, hal itu sudah menjadi angeda wajib yang mereka lakukan setiap tahunnya.

"Sudah pasti sih, itu wajib ya. Perayaan berdua makan di luar," ujar Roger.

 

4 dari 4 halaman

Menjadi Lebih Baik Lagi

Doa dan harapan dipanjatkan Roger di usianya yang kini genap 41 tahun. Ia berharap selalu diberikan kesehatan, dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya.

"Semoga menjadi diri yang lebih baik lagi, semoga sehat selalu pastinya, karena sehat kan mahal banget ya," ucap Roger Danuarta. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini