Sukses

Sinopsis Logan Lucky Tayang Malam Ini di TV, Rencana Channing Tatum dan Daniel Craig Merampok Uang di Sirkuit Balap

Simak sinopsis Logan Lucky tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Selasa, 23 Mei 2023 pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Logan Lucky dijadwalkan tayang malam ini di TV, Selasa, 23 Mei 2023, mulai pukul 21.30 WIB. Film komedi bertema bertema perampokan ini disutradarai Steven Soderbergh. Rilis di bioskop pada 2017, film ini berdurasi asli 119 menit.

Sederet bintang terkenal hadir dalam Logan Lucky; Channing Tatum, Adam Driver, Daniel Craig, Katie Holmes, Hilary Swank hingga Sebastian Stan. Ada juga kameo pembalap Carl Edwards hingga penyanyi LeAnn Rimes.

Film yang tayang dalam slot Bioskop Trans TV ini berkisah tentang Jimmy Logan, pria yang baru dipecat dari pekerjaannya sebagai pegawai konstruksi perbaikan sirkuit balap Charlotte Motor Speedway. Jimmy punya anak perempuan bernama Sadie, yang diasuh sang mantan, Bobbie Jo. Kini Bobbie Jo sudah menikah dengan suami kaya, yang akan pindah ke luar kota untuk memulai bisnis baru.

Khawatir kesulitan bertemu anak kandung, emosi Jimmy memuncak melihat adiknya, Clyde, dihina oleh seorang pemilik tim balap NASCAR, Max. Lengan Clyde terpaksa diamputasi akibat ledakan saat ditugaskan sebagai tentara di perang Irak. Kelumpuhan Clyde dihina Max hingga membuat Jimmy menghajarnya. Sinopsis Logan Lucky berlanjut di halaman berikut ini. Peringatan, mengandung spoiler atau bocoran cerita sampai ending.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rencana Nekat

Keesokan harinya, Jimmy tercetus untuk merampok sirkuit Charlotte. Jimmy tahu bahwa seluruh transaksi menggunakan uang tunai di sirkuit ini langsung dialihkan melalui pipa. Meski awalnya ragu, Clyde setuju membantu Jimmy.

Adik beradik ini juga mengajak beberapa rekan yakni Mellie, Joe Bang, Sam dan Fish. Tugas telah dibagi dan masing-masing mempersiapkan dengan matang.

3 dari 4 halaman

Berubah

Jimmy kaget mengetahui jadwal perbaikan dipercepat. Yang artinya, rencana perampokan mereka juga harus dipercepat. Satu-satunya kesempatan Jimmy dkk merampok adalah saat digelar sebuah balapan yang bertepatan libur nasional.

Sederet aksi kucing-kucingan yang menegangkan sekaligus lucu jadi suguhan film ini. Terlepas dari beberapa kekurangan, misi perampokan berlangsung lancar dan tiap orang mengambil bagian masing-masing. Namun demi mengejar penampilan putrinya di acara sekolah, Jimmy memutuskan meninggalkan uang hasil rampokannya.

4 dari 4 halaman

Curiga

Singkat cerita, agen FBI Sarah Grayson menyelidiki perampokan ini dan mencurigai keterlibatan Jimmy dkk tapi tak punya bukti. Penyelidikan dihentikan usai pemilik sirkuit merasa puas dengan uang yang diganti pihak asuransi.

Di akhir cerita, diperlihatkan Jimmy masih punya beberapa kantong besar berisi uang yang sempat ia sembunyikan. Dengan uang ini, Jimmy bisa pindah ke luar kota, dekat dengan rumah ayah tiri putrinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini