Sukses

Video Viral Mirip Rebecca Klopper Ikut Jadi Beban Haji Faisal Meski Yakin Si Pria Bukan Anaknya, Fadly Faisal

Haji Faisal beranggapan bahwa ada kemungkinan video viral mirip Rebecca Klopper itu sengaja disebarkan untuk menjatuhkan keluarganya atau pihak tertentu.

Liputan6.com, Jakarta Haji Faisal, ayah Fadly Faisal telah menyangkal keterlibatan putranya dalam sebuah video viral mirip Rebecca Klopper. Haji Faisal mengatakan bahwa ia yakin sang putra tidak akan melakukan hal demikian buruk.

Meski begitu, tidak dipungkiri Haji Faisal bahwa ia cukup kaget saat tahu pemberitaan mengenai video viral yang diduga adalah Rebecca Klopper, kekasih Fadly Faisal. Haji Faisal juga menyebut bahwa video tersebut cukup membuatnya kepikiran dan terbebani.

Haji Faisal beranggapan bahwa ada kemungkinan video tersebut sengaja disebarkan untuk menjatuhkan keluarganya atau pihak tertentu.

"Pasti lah (terbebani dan jadi pikiran), kalau seandainya editan membuat-buat videonya berarti kan niatnya jahat kepada saya, berarti ada sesorang yang tidak senang kepada saya, orang ini ingin menjatuhkan saya," kata Haji Faisal saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (23/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Kemungkinan

Haji Faisal memiliki kecurigaan itu karena selama ini ia merasa banyak yang mencoba menjatuhkan keluarganya dengan isu-isu miring yang belum tentu kebenarannya. Mulai dari masalah penggalangan dana Gala Sky, hingga masalah tudingan terseret kasus pencucian uang.

"Itu bisa banyak berkemungkinan besar, artinya orang-orang yang akan atau berkeinginan menjatuhkan saya, menjatuhkan keluarga saya, kan sejak dulu sudah banyak sekali. Makanya saya belum bisa berkomentar masalah (video) itu bisa jadi itu editan, ya bisa jadi video lama atau gimana," kata Haji Faisal lagi.

3 dari 4 halaman

Upaya Menjegal Langkah Politik

Terlebih lagi, saat ini Haji Faisal telah maju dalam pencalonan legislatif. Tidak menutup kemungkinan bahwa kasus ini dibuat untuk menjegal langkahnya di pentas politik.

"Kebetulan saya sekarang ikut nyaleg kan, bisa jadi juga orang ingin menjatuhkan saya, bermacam-macam. Jadi justru karena itu lah makanya saya enggak bisa memberi komentar kalau belum ada kejelasan tentu saya harus bicara dulu dengan anak saya, bertanya dulu kan?" sambungnya.

4 dari 4 halaman

Yakin Bukan Fadly Faisal

Yang pasti, sekali lagi Haji Faisal mengatakan bahwa dirinya berkeyakinan bahwa pria dalam video viral itu bukanlah Fadly Faisal. Begitu juga dengan sang ibunda Fadly Faisal yang memiliki keyakinan yang sama.

"Ya kalau menurut saya enggak mungkin anak saya, saya barusan telepon mamanya, mama itu tidak ada percaya sama sekali, nggak mungkin lah, mana mungkin itu Pa, katanya," tutup Haji Faisal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.