Sukses

Bassist Coldplay Guy Berryman Diajak Ngobrol Gading Marten dan Putrinya, Ngaku Kagum dengan Pertanyaan dari Gempita

Gading Marten bersama putrinya, Gempita Nora Marten, memilih untuk berbincang dengan bassist alias pemain bass Coldplay, Guy Berryman.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi figur publik Tanah Air sukses berbincang dengan personel band Coldplay. Setelah Najwa Shihab, kini giliran Gading Marten yang bertatap muka secara virtual dengan salah satu anggota Coldplay lainnya yang akan turut tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 15 November 2023 mendatang.

Seperti diketahui sebelumnya, Najwa Shihab sukses mengobrol dengan Chris Martin, sang vokalis band asal London, Inggris. Sementara Gading Marten, ia memilih untuk berbincang dengan bassist alias pemain bass Coldplay, Guy Berryman. Tampak putri Gading, Gempita Nora Marten, ikut mendampingi sang ayah berbincang-bincang.

Salah satu pertanyaan dari Gempita pun sukses membuat Guy Berryman terkagum-kagum. Pada saat itu, Gempita dengan bahasa Inggris yang lancar, melontarkan pertanyaan terkait inspirasi pembuatan album Coldplay yang terbilang baru, Music of the Spheres.

"Apa inspirasi kalian untuk album Music of the Spheres?" tanya Gempita Nora Marten seperti bisa disimak melalui kanal YouTube KUY Entertainment, diunggah akhir pekan lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertanyaan dari Gempita yang Bikin Bassist Coldplay Kagum

"Baik, pertanyaan yang bagus," ujar Guy Berryman disusul dengan penjelasan bahwa lagu-lagu di album terbaru mereka terinspirasi dari angan-angan sebagian manusia terhadap hal-hal di luar angkasa dan planet lain.

"....Jadi kurasa konsep albumnya adalah bagaimana orang memandang kita dan apa yang kita lakukan seandainya mereka dari planet lain. Itulah mengapa tema luar angkasa dan planet sangat diangkat dalam album ini," terang Guy Berryman.

"Pertanyaan yang bagus," ujar Guy Berryman saat menutup jawaban panjangnya atas pertanyaan Gempita.

 

3 dari 4 halaman

Bassist Coldplay Mendapat Pertanyaan Sulit dari Gading Marten

Selain itu, Guy Berryman juga mendapat pertanyaan yang cukup sulit dari Gading Marten. Namun pada akhirnya, justru Gading yang ditanya balik oleh sang bassist.

"Ini juga penting. Apa satu lagu Coldplay yang sangat menggambarkan dirimu atau yang memiliki nilai sentimental bagimu," tanya Gading.

"Itu pertanyaan sulit, saya belum pernah memikirkannya sebelumnya. Kami punya banyak lagu dan sudah 25 tahun berkarya, tentunya lagu kami sangat banyak. Entahlah, coba kamu yang mengatakan apa yang sangat menggambarkanmu?" jawab Guy Berryman sambil bertanya balik.

"Kami suka 'Yellow' dan 'Fix You'," jawab Gading Marten.

 

4 dari 4 halaman

Tiket Konser Coldplay Sudah Ludes Terjual

Seperti diketahui, masyarakat begitu antusias menanti konser grup band asal Inggris, yang akan diselenggarakan pada 15 November 2023. Bahkan, penjualan tiket presale BCA hingga penjualan untuk publik konser Coldplay langsung ludes terjual.

Sebelum menyambangi Indonesia, Coldplay diketahui lebih dulu manggung di Eropa untuk tur konsernya yang bertajuk "Music of The Spheres World Tour". Setidaknya Coldplay akan manggung sebanyak 47 kali hingga 20 November 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.