Sukses

Film Pendek Sulli Dikabarkan Akan Tayang, Ungkap soal Ketakutannya dengan Popularitas

Persona 2 yang dibintangi oleh Sulli sempat melalui peroses syuting pada 2019 tapi dihentikan karena sang artis meninggal.

Liputan6.com, Jakarta Film pendek Sulli yang berjudul Persona: Sulli dikabarkan segera tayang. Persona adalah serial film omniverse empat bagian yang dibuat oleh empat sutradara yang juga dibintangi oleh IU.

Persona 2 yang dibintangi oleh Sulli akan mirip dengan seri pertamanya. Para sutradara dijadwalkan membuat film pendek ini, tetapi proses syuting harus dihentikan setelah meninggalnya Sulli pada 2019 lalu.

Baru-baru ini, sebuah postingan beredar di media sosial bahwa Persona: Sulli (Persona 2) telah ditambahkan ke katalog Netflix Brazil dan dijadwalkan akan dirilis pada 16 Juni.

Salah satu sumber dari Netflix pun angkat bicara mengenai kabar ini. "Persona: Sulli adalah proyek yang diproduksi oleh Mystic Story. Saat ini, diskusi umumnya sedang berlangsung termasuk jadwal perilisannya," ungkapnya dikutip dari situs Soompi, Senin (22/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dalam Cuplikannya, Sulli Membicarakan tentang Popularitas

Persona: Sulli akan menampilkan wawancara mendalam yang pernah dilakukannya pada tahun 2019. Dalam potongan videonya, artis yang lahir pada 29 Maret 1994 itu bicara soal popularitas.

"Saya penasaran dengan peran saya dalam masyarakat, seperti apa rasanya menjalin hubungan, dan apa yang dipikirkan oleh orang-orang seusia saya. Popularitas tiba-tiba muncul. Saya mengerti artinya jadi populer tapi saya juga takut," kata dia.

3 dari 4 halaman

Debut dan Karya Sulli

Sulli memulai debutnya sebagai aktris cilik pada tahun 2005 melalui SBS Ballad of Seodong dan setelah debut sebagai anggota f(x) pada tahun 2009, Sulli juga membintangi proyek hit termasuk To the Beautiful You, Fashion King, dan banyak lagi.

Warganet pun riuh membicarakan film pendek ini. Penggemar penasaran dengan pemikiran-penikiran Sulli yang pernah dituangkannya melalui wawancara mendalam.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

"Ini bagus, setidaknya orang-orang yang tidak mengenalnya akan dapat mengenalnya melalui tayangan ini dan memiliki satu gagasan tentang apa yang juga diderita idola lain," kata salah satu warganet di Twitter.

"Selama Netflix akan menghormati Sulli maka saya baik-baik saja. Saya tidak suka jika mereka membesar-besarkan dokumen tentang seseorang. Jadi tolong lakukan dengan benar," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini